Sukses

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Jonghyun SHINee

Liputan6.com, Seoul- Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat. Kabar ini tentunya membuat terkejut banyak pihak, khususnya penggemar setia SHINee.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh kepolisian Gangnam. "Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Tapi kami belum bisa menghubungi petugas yang dikirim untuk memberi rinciannya," ujarnya seperti dikutip Koreaboo.

Sebelumnya kakak dari Jonghyun melapor ke polisi jika saudaranya akan bunuh diri. Setelah itu, ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk. (foto: soompi.com)

Media The Fact mengatakan, Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida.

"Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia," kata sumber tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Terakhir Jonghyun

Menyusul berita kematian ini, kakak Jonghyun mengungkap adanya kemungkinan adiknya bunuh diri. "Adikku, Jonghyun cenderung melakukan bunuh diri," katanya seperti dilansir Naver.

Sebelumnya kakak dari Jonghyun melapor ke polisi jika saudaranya akan bunuh diri. Setelah itu, ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk. (foto: soompi.com)

Sebab, sebelum meninggal dunia, Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir kepada sang kakak. Jonghyun juga mengungkap bahwa ia melalui masa-masa yang sulit belakangan ini.

"Hingga saat ini aku benar-benar kesulitan. Tolong bawa aku pergi. Beri tahu semua orang bahwa aku menderita. Ini ucapan terakhir saya," begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Jonghyun pada kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.