Sukses

Usia Setengah Abad Tak Halangi Memes Nonton DWP

Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, tidak menghalangi Memes untuk menikmati Djakarta Warehouse Project.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 menjadi event tahunan yang dinantikan para kawula muda. Diantara segelintir anak muda, ada sosok penyanyi kawakan Memes yang juga hadir di sana.

Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, tidak menghalangi Memes untuk menikmati DWP. Istri Addie MS itu mengaku sangat menyukai musik-musik seperti yang dimainkan dalam DWP.

 Usia 50 Tak Halangi Memes nonton DWP [foto: instagram.com/memes605]

"Aku sangat menikmati musik "electronic dance music" & vibe permainan juga aransemen musik para DJ, LED, Lasernya," cerita Memes di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ibu dua anak itu bahkan tidak pernah ketinggalan menyaksikan DWP setiap tahunnya. Jiwa mudanya seolah bangkit kembali ketika menonton DWP.

Penampilan DJ Marshmellow adalah yang paling dinantikan oleh ibu kandung Kevin Aprillio tersebut. "tiap thn aku tdk pernah melewati @djakartawarehouseproject & krn basically aku jg ex penari," papar Memes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga dengan Acara DWP

Sebagai musisi, Memes sendiri mengaku bangga dengan terselenggaranya DWP setiap tahunnya. Menurutnya, DWP memberikan banyak keuntungan bagi negara.

"Bangga Indonesia punya acara spt ini yg bnyk dikunjungi turis2 dari negara2 spt Korea Vietnam Malaysia Thailand Australia Singapore. Sumber devisa negara," jelas Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini