Sukses

Star Wars: The Last Jedi Bikin Sutradara dan Pemain Akrab

Sutradara Star Wars: The Last Jedi mengaku sempat canggung saat bekerja dengan Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker.

Liputan6.com, Los Angeles - Perilisan Star Wars: The Last Jedi telah membentuk dua pendapat yang bertentangan. Para kritikus memuji, sementara penonton banyak yang tak suka. Namun di luar itu semua, ada pengalaman menarik dari sang sutradara, Rian Johnson.

Kepada The Hollywood Reporter, belum lama ini, sutradara Star Wars: The Last Jedi itu mengaku sempat canggung saat bekerja dengan Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker. Pasalnya, Johnson mengaku bahwa selama ini ia adalah fans Mark Hamill.

Sutradara `Looper` Rian Johnson menyutradarai `Star Wars: Episode VIII`.

"Saya tumbuh dengan Luke sebagai pahlawan saya, dan ia sangat berarti bagi saya, saya sedikit dibuat takut oleh Mark," katanya, seperti dilaporkan oleh Metro.co.uk, Minggu (17/12/2017).

"Berhubungan kerja dengan dia sangatlah hebat, karena ketika kami berada di lokasi, kami langsung akrab, kami memiliki keintiman. Saya pikir ia memberikan akting yang indah," ujar sutradara Star Wars: The Last Jedi itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda Pendapat

Rian Johnson juga mengaku sempat berbicara secara mendalam dengan Mark Hamill mengenai karakter Luke. Keduanya sempat berbeda pendapat. "Mark sudah hampir 30 tahun sekarang untuk memikirkan kembalinya Luke Skywalker," ia menyampaikan.

"Pertama-tama, tidak mungkin apa yang saya hadapi akan sesuai dengan apa yang kalian harapkan, tapi saya pikir apa yang saya temukan adalah salah satu hal yang paling tidak diharapkannya," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, "Bagi saya, ini adalah cara untuk berbicara dengan Mark tentang mengapa karakternya seperti dia, proses membujuknya, melewatinya, dan berdebat tentang hal itu dan menyerudukkan kepala kemudian menyatukannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.