Sukses

Selamatkan Bella, Dewa Diminta Singkirkan Juna Dari Hidup Tineke

Liputan6.com, Jakarta - Bella (Irish Bella) dibebaskan Martin (Adam Jordan) dari penjara. Bukan kebebasan yang didapat, Bella malah dimasukan ke mobil box dan dikunci di dalamnya. Dewa (Giorgino Abraham) pun mengejar waktu menolong Bella. Namun, Risa (Michella Putra) semakin menggila. Risa tak mau memberitahu Dewa keberadaan Bella yang kini dalam bahaya.

Apakah Dewa akhirnya bisa menemukan dan menyelamatkan Bella? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 51 dan 52 yang akan tayang Senin, 18 Desember 2017 malam ini.

Dewa buru-buru naik ke dalam mobil box dan melihat kondisi Bella. Ternyata Bella baik-baik saja. Keduanya pun saling berpelukan setelah selamat dari maut. Tiba-tiba, terdengar suara Martin yang menyuruh untuk turun. Bella dan Dewa kaget bukan kepalang. Dewa langsung berdiri dan melindungi Bella.

Martin tersenyum dan mengatakan kalau ia akan membiarkan mereka pergi. Martin mengaku sadar kalau Dewa memang laki-laki yang cukup tangguh untuk ditaklukan. Martin mengulurkan tangan mengajak Dewa berjabat tangan. Ia juga bilang tidak akan lagi mengganggu hidup Dewa dan Bella. Mereka bisa memegang janjinya. Tanpa sepengetahuan mereka, seseorang mengambil foto saat Dewa dan Bella saling berjabatan tangan dengan Martin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tineke Marah

Juna (Juan Christian) mendatangi Tineke (Cut Kekek) yang sedang bersantai menyeruput teh di belakang rumah. Juna langsung menanyakan soal info terbaru dari Dewa tentang truk-truk ekspedisi yang sedang mengirim barang ke kantor cabang tapi malah menghilang di tengah jalan. Tineke syok mendengarnya.

Tineke baru mau menghubungi Dewa. Tapi sebuah pesan keburu masuk ke ponselnya. Nampak di sana ada foto Dewa dan Bella serta Martin yang sedang saling berjabat tangan dengan latar truk milik perusahaan Tineke. Tineke meradang marah.

Dewa dan Bella akhirnya pulang ke rumah. Belum juga masuk ke dalam, mereka sudah dikejutkan dengan kemunculan Tineke. Tineke langsung menanyakan bagaimana Bella bisa keluar dari penjara. Dewa bicara jujur kalau Martin yang menjadi penjamin. Dewa juga akhirnya memberitahu soal Martin yang mengajaknya bekerjasama untuk menyingkirkan Juna dari kehidupan Tineke.

Bagaimana reaksi Tineke mendengar pengakuan Dewa? Siapa pula yang akhirnya lebih dipercaya Tineke antara Dewa dan Juna? Saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini