Sukses

Jonghyun SHINee Meninggal, Ini Kata Agensi

Jonghyun `SHINee` ditemukan tewas di apartemennya, SM Entertainment memberikan pernyataan.

Liputan6.com, Jakarta Jonghyun, member SHINee ditemukan meninggal dunia hari ini, Senin (18/12/20170). Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyidikan, menemukan Jonghyun tewas akibat menghirup gas karbonmonoksida.

Jonghyun SHINee (via koreaboo.com)

Dugaan sementara menyebutkan, Jonghyun sengaja membuat apartemennya penuh dengan gas karbonmoniksida, dipakai oleh orang Korea Selatan melakukan aksi nekat bunuh diri, diwartakan Channelnews Asia. Namun hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan oleh pihak berwajib.

Setelah kabar meninggalnya Jonghyun beredar luas di media sosial, agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment, memberikan konfirmasi. Pihak SM Entertainment dengan penuh rasa duka menyebutkan, Jonghyun telah tiada.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi SM Entertainment

"Personel SHINee bernama asli iKim Jonghyun meninggal dunia hari ini di apartemennya di Chengdamdong (Seoul, Korea Selatan)," sebut wakil dari SM Entertainment.

"Saat ini, tidak ada yang bisa kami katakan lagi. Polisi masih menyelidiki kasus kematian Jonghyun," pihak SM Entertainment menambahkan.

Laporan lain mengatakan, Jonghyun meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ditemukan, personel SHINee ini tak sadarkan diri. Masih belum diketahui kapan Jonghyun akan dikuburkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.