Sukses

Misteri Postingan Terakhir Jonghyun SHINee di Instagram

Liputan6.com, Seoul- Vokalis utama boy band SHINee, Jonghyun, meninggal dunia di usia 27 tahun, Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat. Ia meninggal di sebuah Apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Korea Selatan.

Menyusul berita kematian ini, kakak Jonghyun mengungkap kemungkinan adiknya bunuh diri. "Adikku, Jonghyun cenderung melakukan bunuh diri," katanya seperti dilansir Naver.

Sebab, sebelum meninggal dunia, Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir kepada sang kakak. Ia juga mengungkap bahwa dirinya telah melalu masa-masa yang cukup sulit belakangan ini.

November lalu, penyanyi bermarga Kim ini rupanya sempat membuat unggahan yang seolah menggambarkan kegundahan di hatinya. Ia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan lirik lagu dari Dear Cloud berjudul "Beside You."

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Tersirat di Lirik Lagu

Aku berpikir sambil meringkuk

di ruangan yang gelap sendirian.

Kamu mungkin menyesal melepaskan semua orang.

Sambil mendesah, luka kegelisahan itu berhenti sekarang.

Aku hanya berdoa agar kamu tidak terluka.

Kuharap kamu bahagia.

Tolong, jangan sendirian di kegelapan.

Jangan menyiksa diri sendiri.

Jangan menyiksa dirimu. Tolong.

Dalam foto yang memperlihatkan lirik tersebut, Jonghyun juga menulis keterangan, "Aku berdoa agar kalian tak tersakita," tulis Jonghyun 20 November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.