Sukses

Armada Bikin Konser Boldxperience Makin Romantis

Sepanjang konser Armada memang diguyur hujan sehingga penonton basah-basahan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Armada sukses membahagiakan penonton lewat penampilan panggung yang menghibur dalam Konser Boldxperience Present Armada yang digelar di Lapangan Jatijajar, Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 16 Desember 2017 lalu.

Dengan line up lagu-lagunya yang populer, Armada berhasil bikin Pasukan Armada—sebutan fans mereka -- tak beranjak meski arena konser tak henti diguyur hujan. 

 

Radha, gitaris Armada, mengaku salut dengan para penggemarnya yang loyal dan selalu menanti penampilan mereka dari panggung ke panggung.

"Padahal sempat hujan, jadi kami semua basah-basahan. Tapi mereka (fans dan penonton) tetap menikmati konsernya sampai selesai. Nyanyi bareng dengan Armada. Tentu kami sangat mengapresiasi loyalitas yang mereka tunjukan," kata Radha usai penampilan mereka di Boldxperience. 

Tampil menjelang akhir tahun, band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) itu membawakan lagu-lagu hits dari lima album yang sudah tak asing lagi di telinga, termasuk nomor andalan mereka saat ini; "Asal Kau Bahagia".

Melihat penonton yang makin larut dalam alunan lagu-lagu mereka, Armada kemudian mengajak para penonton melakukan gimmick dengan cara menyalakan lampu ponsel bersama-sama. Sontak Lapangan Jatijajar dipenuhi cahaya-cahaya ponsel yang bergoyang mengikuti irama lagu-lagu band kenamaan Tanah Air itu. 

Antusiasme Pasukan Armada tak hanya terjadi selama konser berlangsung, namun masih terus terbawa sampai konser usai. Pasukan Armada yang didominasi kaum Hawa itu langsung mengerubungi dan meminta Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra untuk selfie bersama di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihibur DJ Osvaldorio

Selain penampilan Armada, ratusan penonton konser Bold Experience Present Armada juga dihibur lewat penampilan duo disc jockey (DJ) Osvaldorio dan Nathalie Holscher. Lewat beat-beat musik EDM, mereka membawa adrenalin para penonton untuk ikut menghentak arena konser yang dipenuhi tata lampu warna-warni. 

"Konser Boldxperience Present Armada memanjakan penonton dengan penampilan DJ Osvaldorio dan DJ Nathalie Holscher. Ada juga screen dan standing karakter wall of fame penonton Armada," ucap Intan dari Gitarplus selaku Event Organizer konser ini. 

Rangkaian konser BoldXperience dimulai sejak 25 November 2017 di Lapangan Pletok, Jakarta Barat. Dua penampilan selanjutnya digelar di lapangan PIK Penggilingan, Jakarta Timur pada Sabtu, 2 Desember 2017 dan berakhir di Lapangan Jatijajar, Depok pada 16 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini