Sukses

Miracle Harmony Disambut Meriah di Harmoni Cinta

Perayaan Imlek sekaligus menyambut Hari Kasih Sayang (Valentine) Harmoni SCTV menampilkan grup musik asal Cina Miracle Harmony. Permainan alat musik kecapi menambah suasana meriah acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Perayaan Imlek sekaligus menyambut Valentine atau Hari Kasih Sayang, kali ini SCTV menghadirkan konser musik Harmoni dengan tema "Harmoni Cinta". Di acara tersebut, musisi-musisi berbakat unjuk kebolehan dalam bernyanyi.

Nah, pada Harmoni Musik SCTV yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (11/2) malam, Harmoni menyajikan grup musik asal Negeri Panda yang cukup tersohor, Miracle Harmony. Sambutan meriah penonton diiringi tepuk tangan menambah kemeriahan saat keenam personel Miracle Harmony berunjuk gigi di pembukaan acara tersebut.

Petikan nada kecapi seolah membius penonton pada suasana yang cukup hening. Namun tak lama kemudian ratusan tepuk tangan memecahkan keheningan ruang Balai Sarbini itu saat Miracle Harmony mengakhiri penampilannya. Grup musik ini juga mendampingi Yuni Shara saat menyanyikan lagu Mandarin [baca: link Yuni Shara Bawakan Lagu Mandarin].(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini