Sukses

Pernyataan SM Entertainment soal Meninggalnya Jonghyun SHINee

Seolah ingin meredam kesimpangsiuran kabar kematian Jonghyun SHINee, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah ingin meredam kesimpangsiuran kabar kematian Jonghyun SHINee, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi. Pihaknya membenarkan bahwa penyanyi bernama asli Kim Jonghyun itu telah pergi untuk selamanya.

"Sebelumnya kami meminta maaf karena harus menyampaikan kabar yang menyakitkan. Pada tanggal 18 Desember 2017 Jonghyun Shinee telah pergi dari sisi kami semua secara mendadak," tulis perwakilan SM Entertainment dalam press release, Senin (18/12/2017).

SM Entertainment mengungkap bahwa Jonghyun Shinee ditemukan tak sadarkan di daerah Cheongdam-dong, Seoul. "Saat itu juga ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal pada malam harinya," lanjut perwakilan tersebut.

Dalam rilis tersebut, SM Entertaiment mengungkap bahwa para staf dan artis dari agensi tersebut sangat terkejut serta merasakan duka yang mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Terbaik

"Walaupun duka kami tak sebanding dengan pihak keluarga yang kehilangan anak dan juga saudara laki-lakinya. Tapi semua staff dan artis SM Entertainment merasa duka yang mendalam dan sangat terkejut. Mereka juga menyampaikan rasa belasungkawanya," tulis keterangan itu.

SM Entertainment mengungkap, Jonghyun SHINee merupakan salah satu artis terbaik di agensinya. "Dia sangat mencintai musik dibanding yang lain dan dia selalu bekerja keras untuk penampilannya."

"Kabar ini tentu membuat penggemar yang sudah memberikan banyak cinta untuknya hancur," jelas SM Entertainment.

SM Entertainment juga meminta agar tidak ada yang menyebar kabar atau asumsi yang tidak menyenangkan. Untuk menghormati pihak keluarga yang sedang dirundung duka mendalam karena berita mengejutkan ini.

SM Entertainment mengatakan bahwa acara pemakaman Jonghyun SHINee akan diadakan secara tertutup. Sesuai dengan permintaan keluarga, pemakaman hanya boleh dihadiri keluarga dan para kolega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini