Sukses

Kolaborasi, Tsania Marwa Gandeng Tania Nadira

Tsania Marwa dan Tania Nadira akan berkolaborasi di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa dan Tania Nadira kedapatan sedang melakukan sesi pemotretan bersama di sebuah studio di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Keduanya mengaku sedang memiliki proyek bersama untuk pertengahan 2018.

"Jadi gini, kita berdua insyaallah punya project. Masih rahasia sih project-nya apa, tapi insyaallah kalau enggak awal tahun ya pertengahan tahun depan dikasih tahu. Pokoknya rahasia," kata Tania Nadira di sela-sela sesi pemotretan pada Senin (18/12/2017).

Kendati keduanya belum bisa memberi bocoran terkait kolaborasi tersebut, mereka memastikan bahwa proyek ini masih berhubungan dengan dunia hiburan.

"Proyek-nya masih sangat berhubungan dunia entertainment. Karena aku dan Tania ini punya latar belakang dunia entertain. Cuman Tania punya bidang sendiri aku juga sendiri. Mungkin sekarang punya sesuatu yang baru buat gabungin dan tantangan sendiri buat aku dan Tania. Karena ini hal baru di dalam karier kita," ucap Tsania Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duo Janda

Kolaborasi yang dilakukan Tsania Marwa dan Tania Nadira mengingatkan masyarakat atas status janda yang disandang dua perempuan cantik itu.

Tsania Marwa merupakan janda dari aktor Atalarik Syach. Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach berakhir 15 Agustus 2017. Keduanya saat ini masih belum menemukan titik temu mengenai hak asuh anak.

Sementara itu, Tania Nadira merupakan janda dari Tommy Kurniawan. Tania Nadira dinikahi pesinetron Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dikaruniai dua anak.

Keduanya memutuskan berpisah sebagai suami istri pada 29 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.