Sukses

Ramzi Sulit Berperan Logat Jawa

Pemain film yang juga pesinetron Ramzi rupanya ingin total berakting dalam sinetron terbarunya Pesantren & Rock N' Roll. Pemilik nama asli Ramzi Geys Thebe, ini mengaku kesulitan saat dituntut berdialog memakai bahasa Jawa.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain film yang juga pesinetron Ramzi, rupanya ingin total berakting dalam sinetron terbarunya Pesantren & Rock N' Roll. Dalam sinetron bergenre religius ini Ramzi yang berperan sebagai Nazib seorang santri senior dituntut untuk fasih berbahasa Jawa. Sinetron yang juga diperankan Aulia Sarah dan Alie Shakib ini bercerita mengenai kehidupan santri di sebuah pondok pesantren di Jawa Tengah. Rencananya, sinetron ini akan ditayangkan pada 14 Februari mendatang.

Ramzi yang sudah memiliki banyak jam terbang dalam dunia akting ternyata masih memiliki kesulitan. Pemilik nama asli Ramzi Geys Thebe, ini mengaku kesulitan saat dituntut berdialog memakai bahasa Jawa.

"Salah satu yang menjadi kesulitan adalah saat gue disuruh berbahasa Jawa. Gue gak disuruh bahasa Jawanya sih cuma logatnya aja harus Jawa. Jadi, sulitnya tuh di bahasa. Kalo disuruh inprovisasi pake bahasa betawi gampang udah biasa. Tapi kalo ini susah," kata suami Avivah Thariq Basalamah ini dalam tayangan Hotshot SCTV, Sabtu (12/2).

Meski begitu, Ramzi mengaku tetap berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Seiring berjalannya waktu, ayah dari Asila Maisa Fatihah ini pun sudah mulai bisa beradaptasi dengan peran barunya itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini