Sukses

Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Minho Jatuh Pingsan

Jonghyun SHINee kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Seoul - Kepergian Jonghyun yang mendadak tentunya mengejutkan banyak orang terutama para penggemar dan rekan-rekannya di SHINee. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Jonghyun buru-buru dilarikan Rumah Sakit Universitas Konkuk.

Jonghyun `SHINee` (Naver)

Vokalis utama SHINee itu sempat dikabarkan masih berjuang untuk hidup. Sejumlah penggemar bahkan menanti di luar rumah sakit. Mereka menanti kabar baik dari sang idola.

Sayangnya, karena kondisinya yang sudah kritis dan lemah, Jonghyun tak bisa lagi bertahan. Senin (19/12/2017) kemarin, Jonghyun SHINee mengembuskan napas terakhirnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duka Mendalam SHINee

Kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya tidak mudah diterima oleh rekan-rekannya di SHINee. Minho salah satunya, menurut kabar yang beredar, rapper SHINee itu jatuh pingsan saat mengetahui Jonghyun telah tiada.

"Minho pingsan setelah dia mendengar Jonghyun Hyung meninggal dunia," kata seorang warganet di Twitter.

Sementara itu, Key SHINee yang kemarin tengah berada di luar negeri, langsung kembali ke Korea begitu mendengar kabar Jonghyun meninggal dunia.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Terakhir

Pelantun "Ring Ding Dong" itu meninggal setelah menghirup karbon monoksida dari briket batu bara yang ia bakar di atas penggorengan. Ia ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di Cheongdam, Seoul, Korea Selatan.

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Jonghyun SHINee sempat menghubungi sang kakak. Dalam pesannya, Jonghyun mengisyatkan tanda-tanda akan bunuh diri.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menderita. "Hingga saat ini aku benar-benar kesulitan. Tolong bawa aku pergi. Beri tahu semua orang bahwa aku menderita. Ini ucapan terakhir saya," begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Jonghyun pada kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini