Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Satya Pergi, Vino-Laras Kembali Bersatu?

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Vino (Verrell Bramasta) terus menangis karena dilarang para penjaga saat mengejar Satya (Aliando Syarief). Kondisinya makin buruk hingga penjaga memutuskan memanggil dokter. Di luar, Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) berusaha keras memasukan Laras (Natasha Wilona) ke dalam rumah tanpa sepengetahuan para penjaga.

Berhasilkah usaha mereka? Bagaimana reaksi Vino saat tahu Laras akhirnya menemuinya? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan mereka setelah kepergian Satya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 55 dan 56 yang akan tayang Selasa, 19 Desember 2017 malam ini.

Vino masih tak sadar. Ia bilang, tak mau ada siapa pun mengganggunya. Vino tetap minta para pengawal untuk membawa Satya. Baru setelahnya, ia mau diobati. Tapi Vino lalu tersadar karena bukan suara dokter yang ia dengar. Vino berbalik dan kaget melihat Laras.

Vino terus menatap Laras, sementara Laras juga terlihat iba melihat Vino. Laras tak habis pikir, kenapa Vino bisa separah ini. Laras mau keluar, tapi tangannya keburu ditarik Vino. Vino meminta Laras tetap di kamarnya sebentar saja. Laras jadi tak tega. Ia lalu menarik kursi, tapi masih cemas kalau ada yang melihatnya di sana.

Di luar kamar Vino, Dara masih menunggu dengan tegang sambil melihat ke kiri dan ke kanan. Saat melihat ada penjaga dari arah lain, Dara kebingungan. Ia takut kalau mereka bertanya macam-macam. Dara benar-benar cemas. Dara pun hampir menjerit, ketika Leon tiba-tiba menepuk pundaknya. Leon sadar, kalau Dara ketakutan soal penjaga.

Rani baru kembali ke rumah. Wajahnya nampak terlihat penuh beban karena memikirkan soal Satya. Rani lalu bertanya ke penjaga tentang keadaan Vino. Penjaga menjelaskan kalau mereka sudah panggil dokter, tapi Vino tetap tidak mau diobati. Rani makin kaget saat para penjaga bilang kalau Vino mau mengejar Satya. Rani pun bergegas menuju kamar Vino di mana Laras masih ada di sana.

Apakah Rani bakal tahu Vino tengah bersama Laras? Dan apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini