Sukses

Ketampanan Anak Ketiga Oki Setiana Dewi Bikin Terpana

Oki Setiana Dewi berharap agar segala kebaikan selalu menaungi buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Dinanti selama sembilan bulan, Oki Setiana Dewi akhirnya melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, Senin (18/12/2017). Malaikat kecil itu diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Alhamdulillah,telah lahir anak ke 3 kami, Ibrahim Muhammad Abdullah, pada hari Senin, 18 Desember 2017 pkl 6.20 pagi dengan panjang 51cm dan berat 3,7 kg," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram pribadinya.

Akhirnya setelah sebelumnya dikaruniai dua orang putri, anak ketiga pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio mendapatkan seorang anak laki-laki. (Instagram/dierabachir)

Dari nama indah yang telah diberikan, Oki Setiana Dewi berharap agar segala kebaikan selalu menaungi buah hatinya. Ia juga berdoa semoga sang anak tumbuh dengan perangai yang baik, sebaik perangai Nabi Ibrahim a.s.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Tampan

"Semoga anak ini diberkahi dan dikaruniakan kebaikkan olehNya. Sesungguhnya Ibrahim itu benar-benar seorang yang penyantun lagi penghiba dan suka kembali kepada Allah.” (QS. Huud: 75)" lanjutnya dalam ungahan yang sama.

Oki Setiana Dewi mengunggah foto anak ketiganya yang bernama Ibrahim Muhammad Abdullah (Instagram/@okisetianadewi)

Bersama dengan keterangan itu, Oki Setiana Dewi menyertakan foto sang anak. Ibrahim tampak sedang tertidur pulas dengan kain bedong yang membalut tubuhnya. Wajahnya terlihat begitu tampan dengan kulit yang putih bersih.

3 dari 3 halaman

Warganet Terpana

Momen haru terlihat saat proses persalianan anak ketiga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Dalam foto yang diunggah di media sosial fotografer Diera Bachir terlihat Oki tak kuasa meneteskan air mata. (Instagram/dierabachir)

Para warganet pun terkesima dengan ketampanan Ibrahim Muhammad Abdullah. "Gemesh bgt.. ganteng.. baarakallah mba @okisetianadewi .. smg jd anak shalih," kata pemilik akun @mommypandashop.

"Ganteng bgt Ibrahim..... Jadi anak Soleh ya nak, sehat selalu," ujar pemilik akun @tiarahartu. "Alhamdulillah.. Ganteng yup Ibrahimny," tambah @debi_patilima2812.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini