Sukses

Cekikikan Usai Sidang, Indadari Jadi Pusat Perhatian

Meski tengah menjalani sidang cerai dengan Caisar, tak tampak kesedihan pada diri Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari kembali menjalani sidang cerai dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Selasa (19/12/2017). Seperti sidang sebelumnya, Indadari kembali didampingi tiga sahabatnya yang mengenakan cadar.

Kehadiran Indadari langsung menjadi perhatian pengunjung sidang. Pasalnya, mantan istri Lucky Hakim itu kerap bercanda dan tertawa bersama para sahabatnya.

Tak tergambar raut kesedihan pada diri Indadari. Hal itu berbeda dengan pengunjung sidang lain yang tampak tegang dan serius menjalani sidang cerai.

Reaksi itu terus dipertontonkan Indadari hingga sidang selesai. Ketika keluar dari ruang sidang, Indadari langsung tertawa cekikikan. Entah apa yang ditertawakan Indadari. Namun, hal itu membuat beberapa pengunjung sidang memperhatikan gerak-gerik istri Caisar itu dengan seksama.

"Kenapa sih itu (tertawa)?" bisik pengunjung sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie Usai Sidang

Usai melakoni wawancara, Indadari dan para sahabatnya langsung beranjak ke parkiran mobil. Alih-alih segera pulang, ibu dua anak itu malah melakukan foto bersama di parkiran tersebut sambil tertawa-tawa.

"Itu ngapain coba? Apanya yang mau difoto, kan tertutup juga (bercadar). Enggak kelihatan," sindir yang lainnya. 

3 dari 3 halaman

Teman Menangis Jadi Saksi

Sementara itu, dalam sidang kali ini, Indadari menghadirkan dua saksi. Usai menjadi saksi, sahabat Indadari, Asti Pratiwi, tak kuasa menangis. Wanita bercadar itu pun langsung menjadi perhatian pengunjung sidang lainnya.

"Dia baper (terbawa perasaan) karena mungkin sahabat saya itu sering ke rumah. Hampir setiap hari dia di rumah saya. Dia banyak melihat ketika rumah tangga kami (bermasalah)," kata Indadari usai sidang.

Selain itu, Indadari menyebutkan bahwa sahabatnya menangis ketika ditanya mengenai keadaan anak-anak Indadari dan Caisar. Selama ini, Asti merupakan sosok yang sangat dekat dengan kedua anak Indadari.

"Tadi ketika ditanya soal anak dia sempat baper dan menangis. Soalnya dia memang dekat dengan anak-anak saya," ujar Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini