Sukses

Peran Terbaru Cut Syifa di Sinetron Sodrun Merayu Tuhan

Si cantik Cut Syifa kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting terbarunya di Sodrun Merayu Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Rizky Nazar dan Megan Domani, si cantik Cut Syifa kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting terbarunya di Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron anyar bikinan Sinemart ini baru tayang perdana di SCTV pada Senin, 18 Desember 2017 kemarin. Sodrun Merayu Tuhan kembali mendapuk ketiganya sebagai tiga karakter yang terlibat cinta segi tiga.

Khusus bagi Cut Syifa, setelah jadi gadis miskin yang merana karena cintanya bertepuk sebelah tangan di Anak Sekolahan dan cewek tomboy yang diperebutkan dua sahabatnya di Jodoh Yang Tertukar, bintang remaja yang tengah naik daun ini kini mendapat peran cukup unik di Sodrun Merayu Tuhan.

Syifa demikian ia biasa disapa, sebelumnya identik dengan karakter peran cewek pemberani di beberapa sinetron yang sudah dibintangi. Kali ini, Syifa menjelma jadi gadis kampung nan pemalu bernama Khadijah alias Dijah yang ditolong Sodrun (dimainkan Rizky Nazar).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Terpikat

Diceritakan, Dijah jadi sanderaan kawanan rampok dalam sebuah angkot. Sodrun yang kebetulan melihat kejadian, spontan mencoba menyelamatkannya. Karena jago silat, Sodrun pun mampu meringkus para perampok dengan mudah.

Sodrun dan Dijah lalu berkenalan dan Dijah langsung terpesona pada Sodrun sejak pandangan pertama. Namun tak cuma Dijah saja, dua sahabatnya yaitu Anisa (Megan Domani) dan Sarah alias Ling Ling (Novia Salim) ternyata juga menyukai Sodrun. Ketiganya pun akhirnya saling berebut memikat hati Sodrun.

Dari tiga sinetronnya yang sudah tayang di SCTV, Cut Syifa selalu diduetkan dengan Rizky Nazar. Chemistry mereka yang manis pun cukup sukses mencuri hati pecinta sinetron.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Segitiga

Menariknya, ia dan Megan Domani kembali diplot dalam kisah cinta segi tiga di Sodrun Merayu Tuhan.

Entah apa sebabnya, Syifa dan Megan selalu saja diplot sebagai saingan di sinetron yang mereka bintangi. Akting keduanya yang sudah klik satu sama lain sepertinya yang jadi acuan. 

Anak Sekolahan berhasil melaju sampai lewat 100 episode, sementara Jodoh Yang Tertukar hanya mampu dibawa mereka ke angka 50 episode.

Lantas, bagaimana dengan Sodrun Merayu Tuhan? Akankah aksi Cut Syifa melawan Megan Domani dalam memperebutkan Rizky Nazar kali ini bisa lebih panjang? Terus saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini