Sukses

Ryan Tanjoenk Jaga Eksistensi dengan Belanja Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ryan Tanjoenk tak mau kendur dalam menyajikan karya bermusiknya. Setelah merilis single "Kuda Liar" dan "Gajah Mabuk", ia kini merilis single terbarunya berjudul "Belanja Asmara".

Ryan Tanjoenk mengakui, single "Belanja Asmara" sebagai pembuktian eksistensinya di dunia musik.

"Bagi saya, salah satu cara menunjukkan eksistensi adalah dengan menelurkan karya. Semoga single ini bisa membuat saya semakin diterima di dunia musik Indonesia," ujar Ryan Tanjoenk, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti dua lagu sebelumnya, kali ini Ryan Tanjoenk juga memilih judul lagu yang unik. Salah satu alasannya, perempuan asal Tanjung Pandan, Bangka Belitung (Babel), ini ingin lagunya mudah diingat.

"Tapi 'Belanja Asmara' ini ceritanya ringan sebenarnya. Lagu ini tentang kisah percintaan yang dikaitkan dengan realita yang ada di negeri ini. Syairnya agak lucu sih," sambung Ryan Tanjoenk, yang sempat membintangi FTV Kisah Nyata.

 

1 dari 3 halaman

Videoklip Lucu-lucuan

Untuk videoklip, Ryan Tanjoenk mengaku sudah mempersiapkan videoklip "Belanja Asmara" sejak akhir November lalu. Videoklip tersebut pun kini tengah dalam penyuntingan.

"Videoklipnya bertema lucu-lucu gitu. Aku juga menggunakan model videoklip Iwan Botak, komedian Betawi, pemain lenong dan sinetron komedi," kata Ryan Tanjoenk yang juga sempat menjadi host di program Gerobak Rejeki bersama almarhum Ade Namnung.

 

2 dari 3 halaman

Yakin Sukses

Meski para penyanyi pendatang baru terus bermunculan, Ryan Tanjoenk tak ciut nyali. Wanita berambut panjang ini pun yakin dengan pilihannya bermusik.

"Prinsip aku rezeki sudah Allah atur dan enggak bakalan tertukar. Yang penting terus berkarya untuk menjadi penyanyi profesional," ucap Ryan Tanjoenk dengan nada optimistis.

Artikel Selanjutnya
Bermesraan dengan Pria Ini, Sophia Latjuba Putus dari Ariel NOAH?
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Kepincut dan Jatuh Cinta dengan Sutradara