Sukses

Joe Taslim: Sakit Gigi Lebih Parah dari Sakit Hati

Joe Taslim sering mengalami sakit gigi saat masih anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim rupanya punya pengalaman tak mengenakkan soal sakit gigi saat kecil. Aktor spesialis laga itu bahkan dengan tegas menolak syair lagu "Sakit Gigi" yang dipopulerkan Meggie Z. Baginya, sakit gigi lebih dahsyat daripada sakit hati.

"Saya pernah ngalamin sakit gigi. Ternyata sakit gigi lebih parah dari sakit hati," ujar Joe Taslim, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Menurut bintang film The Fast and the Furious ini, ia sering mengalami sakit karena hobinya yang senang makan permen. Joe Taslim juga mengakui malas sikat gigi saat kecil.

"Pas masih kecil saya rajanya sakit gigi. Apalagi saya takut ke dokter gigi juga dan sering menghindar kalau disuruh ke dokter. Saya pernah ngalami sakit gigi yang parah," jelas Joe Taslim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Anak Sakit Gigi

Kapok dengan menyiksanya sakit gigi, Joe Taslim kemudian rajin menggosok gigi dan mengunjungi dokter gigi minimal enam bulan sekali. Hal itu pun ia tularkan ke anak-anaknya. 

"Makanya saya enggak mau terjadi sama anak-anak saya. Saya ajak anak saya gosok gigi. Soalnya penting banget di usia muda sadar kesehatan gigi dan gusi," kata Joe Taslim.

3 dari 3 halaman

Bikin Percaya Diri

Selain nyaman, kesehatan gigi dan gusi juga membuat Joe Taslim merasa nyaman menjalani hari. Bahkan, aktor 36 tahun ini mengaku lebih percaya diri tanpa sakit gigi dan bau mulut.

"Kalau kita enggak percaya diri dari apa pun, akan membuat performa makin jatuh, dan itu saya alami dulu," kata Joe Taslim.

"Harus jaga bau mulut. Karena kalau mulutnya bau pasti enggak enak dan jadi enggak percaya diri," tutur Joe Taslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.