Sukses

Ayu Ting Ting Dituduh Minta Izin Amy Qanita untuk Mencintai Raffi

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dibahas habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam program sebuah talkshow di stasiun televisi, episode 18 Desember 2017 yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon sempat dibahas gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Kali ini para pemandu acara menyinggung video Ayu yang tengah duduk bersebelahan dengan Raffi di dalam pesawat.

Jika dilihat, tak ada yang salah dari video berdurasi singkat yang sempat viral tersebut. Ayu Ting Ting hanya duduk dengan merebahkan kepalanya di pegangan kursi sebelah Raffi Ahmad. Jadi, mengapa video tersebut begitu dipermasalahkan?

Nikita Mirzani pun menjawab pertanyaan itu, "Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga, kenapa harus sebelah-sebelahan," ungkapnya. "Mungkin karena Ayu Ting Ting mau bersandar di pundak Raffi, tapi karena itu tempat umum, jadi tidak bisa," lanjutnya santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prertemuan Ayu Ting Ting dan Raffi di Hotel

Masih di acara tersebut, Nikita Mirzani kemudian membeberkan pengalaman yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Katanya, ia pernah bertemu dengan Raffi dan Ayu di sebuah hotel.

"Oh memang iya. Kalau itu sudah saya ungkapkan, saya ketemunya sama Raffi Ahmad. Tapi ada dia (Ayu Ting Ting), itu di resepction (receptionist hotel-red), bukan di kamar," terangnya.

Tak berhenti sampai situ, program tersebut pun terus mengorek gosip tentang kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lebih jauh. Kali ini giliran seseorang yang menjadi sumber tapi jati dirinya tak diungkapkan karena wajahnya bertopeng.

Sumber bertopeng yang disebut-sebut sebagai orang di balik akun gosip Lambe Turah ini pun membeberkan penemuannya. 

3 dari 3 halaman

Izin untuk Mencintai Raffi?

Dalam foto itu, Raffi dan Ayu tampak duduk bersebelahan di bangku pesawat. Keduanya hendak terbang menuju Jakarta dari Kota Surabaya. (Instagram)

Sumber itu menceritakan bahwa Ayu Ting Ting pernah menyambangi rumah Raffi Ahmad. Janda dengan satu orang anak itu lantas berbicara dan meminta izin kepada ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Minta izin untuk mencintai anaknya," kata sumber bertopeng itu. Mendengar pernyataan ini, seluruh pemandu acara terkejut, terlebih Nikita Mirzani. Ia pun berkata, "Waaaaww...... Eh di mana-mana laki yang nyamperin cewek," paparnya.

Namun cerita baru sebatas penuturan si wanita bertopeng. Itu karena ia tak memiliki bukti otentik seperti foto ataupun rekaman video tentang peristiwa yang diceritakannya itu.

Belum jelas apa tanggapan Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad secara langsung soal tayangan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini