Sukses

Video Lirik Di Atas Meja Payung Teduh Bikin Penggemar Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun berjalan dalam format indie, Payung Teduh telah sukses menjadi band fenomenal di tahun ini berkat single "Akad". Menyusul kabar kurang menggembirakan perihal keluarnya sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is, Payung Teduh tetap merilis sebuah lagu baru.

Berjudul "Di Atas Meja", Payung Teduh kembali kepada dasar musik mereka, pop indie. Dalam video lirik lagunya yang diunggah melalui akun Payung Teduh Official di situs pengunggah video, lagu ini bertema tentang rasa rindu seseorang yang perlahan menghilang.

Payung Teduh Liztomania (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Di bagian reffrain, nada dalam lagu ini langsung membuat kita terngiang-ngiang. Terlebih lagi, kali ini Payung Teduh menggunakan lirik puitis, berbeda dengan "Akad" yang memiliki lirik gamblang.

Video lirik "Di Atas Meja" sendiri diunggah pada Senin (18/12/2017) dan dalam 24 jam, video baru Payung Teduh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 365 ribu pasang mata serta like yang cukup banyak, 35 ribu. tak hanya itu, sampai artikel ini dibuat, video ini sudah masuk ke dalam trending.

 

 

1 dari 3 halaman

Pujian Fans

Pujian pun dilontarkan oleh para penggemar Payung Teduh di kolom komentar videonya. "Yang ditunggu-tunggu," tulis Ella Haryani. "Musik dan lirik nya.. uuuh.. hanyut.. ^_^," kata penggemar yang lain.

"Ajibssssssss, ini baru musisi.. suaranya khas banget bang is.. aliran musik yang beda.. sesuai dengan nama bandnya Payung teduh. berasa teduh benget hati dengerinnya josssss," tulis Muhammad Ridho Sihab.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Fans

Namun begitu, beberapa masih membahas perihal keluarnya Is dari Payung Teduh. Bahkan ada juga yang memberikan spekulasi tersendiri.

"Nyawa Payung Teduh ada di is.. sayang bgt dia keluar-_ tapi kalau denger alesan dia cabut sih ada benernya juga(y) personil lain udh kehilangan semangat berkarya dan lebih sibuk mentingin off air.. mungkin is jenuh? secara dia seniman yg hidupnya berkarya bukan cuma buat kaya..," kata seorang penggemar.

"Menurutku pribadi, mas IS uda ga cocok lagi dengan mas yang main guitarlele itu. Setali 3 uang, mas Bassist juga bakal walk out dari Payung Teduh," tulis penggemar lain.

Artikel Selanjutnya
Bareng Fitri Carlina, Velline Ratu Begal Masuk Album Kompilasi
Artikel Selanjutnya
Nyanyi Lagu Kugadaikan Cintaku, Video Bule Ini Viral