Sukses

Dituding Makin Sombong, Kim Kardashian Mulai Dijauhi Teman

Kim Kardashian dikabarkan membuat orang di sekitarnya makin kesal melihat aksinya yang dianggap sombong.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian disebut-sebut mulai berubah. Sosoknya yang ramah kini tergantikan dengan keangkuhannya. Salah seorang rekan Kim Kardashian menyebutkan perubahan yang dialaminya saat berinteraksi dengan sang bintang reality show.

"Kim Kardashian sekarang sangat egois. Apapun harus berkaitan dengannya," kata seorang sumber, diwartakan In Touch Weekly, Selasa (19/12/2017).

Kim Kardashian (E!)

Selama ini, Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Kim Kardashian terus mengekspansi bisnis dengan produk besutannya, termasuk merek fashion Dash. Kim Kardashian juga memiliki penggemar setia yang menantikan kemunculannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertular dari Kanye West?

Selama ini, Kanye West yang dianggap sebagai artis dengan ego yang besar. Sudah menjadi rahasia umum, Kanye West selalu haus dengan sorotan. Hal itu dianggap sebagai pemicu dirinya `mencuri` microphone dari Taylor Swift yang tengah membacakan pidato kemenangan di MTV Video Music Awards 2009 silam.

Melihat Kim Kardashian yang berubah menjadi egois, beberapa orang yang mengaku dekat dengan sang reality star berspekulasi ia tertular dari Kanye West. Mereka menyebutkan, Kanye West memberikan dampak buruk bagi Kim Kardashian.

"Semua orang tahu Kanye West sangat egois. Sekarang, Kim Kardashian jadi seperti ini. Mungkin dia sudah tertular dari suaminya," sumber tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ini Sisi Egois Kim Kardashian

Kim Kardashian tak mau berdekatan dengan orang lain apabila merasa tidak dipedulikan. Ia harus mendapatkan semua perhatian dari orang sekitarnya.

"Kim Kardashian ingin terus menjadi sorotan. Ia bahkan berharap semua orang di sekitarnya terus memperhatikannya," ungkap orang dekat Kim Kardashian.

Teman dekat Kim Kardashian berharap sang bintang reality show itu kembali menjadi dirinya sendiri. Sosok yang sebenarnya lebih baik, tidak seperti gambaran orang lain di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini