Sukses

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Kembali Pelihara Anjing?

Saat memutuskan berhijab, Rina Nose menitipkan anjing peliharaannya kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang penuh dengan kontroversi. Mengingat saat dulu awal berhijab, Rina Nose berhijrah dengan penuh keyakinan.

Kala itu, presenter sekaligus komedian tersebut bahkan meninggalkan apa yang dilarang agama. Salah satunya yakni tidak memelihara anjing karena air liurnya yang terhitung najis.

 Rina Nose, hampir satu pekan berada di London dan kini belum juga kembali ke Indonesia. Seakan masih ingin menenangkan diri, ini yang dilakukan Rina selama berada di London. (Instagram/rinanose16)

Alhasil, Rina Nose pun menitipkan anjingnya yang bernama Dora kepada orang lain. Tindakan mantan kekasih Fakhrul Razi itu pun lantas menuai pujian dari para penggemar.

"Dora sudah saya titipkan sama org yg dapat dipercaya dan mampu merawatnya dgn baik, sekitar hampir setahun yang lalu. Dog Lover pasti paham rasa nya," ungkap presenter 32 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain dengan Seekor Anjing Kecil

Dan setelah memutuskan melepas hijabnya, Rina Nose kembali terlihat bermain bersama seekor anjing. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram stories-nya, baru-baru ini.

Namun, anjing yang bermain dengannya kali ini berbeda dengan anjing miliknya yang dulu. Jika Dora berbulu putih cokelat tua, anjing yang satu ini memiliki bulu berwarna putih bercampur blonde.

Anjing kecil tersebut tampak mengikuti gerakan tangan Rina Nose. Ia melompat-lompat kecil berusaha untuk menggapai tangan sang majikan.

 

3 dari 3 halaman

Dikeluarkan dari Dangdut Academy?

Belakangan Rina Nose tidak lagi terlihat memandu acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar. Isu miring yang beredar menyebutkan Rina telah dikeluarkan dari acara tersebut.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Director Programming SCM, Harsiwi Achmad. Menurut dia, Rina Nose tengah izin untuk istirahat sejenak sampai semua keadaan kembali kondusif.

"Jadi sebenarnya Rina Nose enggak tampil di D'Academy Asia karena dia mau menenangkan diri dulu. Pokoknya dia mau menenangkan diri dulu," ucap Harsiwi Achmad, seperti dilansir dari bintang.com belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.