Sukses

Menyusui dengan Satu Payudara, Chrissy Teigen Menyesal

Chrissy Teigen mengakui bahwa dirinya selama ini hanya menyusui Luna dengan satu payudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum menyambut anak kedua bersama sang suami tercinta, penyanyi John Legend, model Chrissy Teigen belakangan ini justru teringat satu penyesalan yang melibatkan putri pertamanya, Luna.

Uniknya, penyesalan tersebut muncul karena Chrissy Teigen selama ini tidak menyusui Luna dari kedua payudara saat anak pertamanya itu masih bayi, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (19/12/2017).

Chrissy Teigen dan John Legend belum lama ini dikabarkan mengakhiri hubungan rumah tangganya. Meskipun beberapa waktu silam John memang memiliki keinginan untuk mencampakan Chrissy.  (Instagram/johnlegend)

Rasa penyesalan diluapkan dengan cara yang tak kalah unik. Sang model mengunggah foto di Snapchat berupa belahan payudaranya dari atas yang tingginya sudah tidak sama lagi.

Bersama dengan itu, Chrissy Teigen sekaligus mengakui bahwa dirinya selama ini hanya menyusui Luna dengan satu payudara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Atas

"Pandangan dari atas. Aku benar-benar harus menyusui dari kedua payudara (saat aku menyusui)," tulis Chrissy sebagai keterangan fotonya.

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32, pada Senin (18/12/2017) ini tampak memamerkan payudaranya setelah ia menyusui sambil mengenakan busana serba hitam putih.

3 dari 3 halaman

Anak Kedua

Chrissy sendiri kini tengah mengandung anak kedua dari John Legend yang diumumkan pada akhir bulan lalu melalui Instagram. Di situ, ia berbagi video Luna yang menunjuk ke arah perut ibunya.

Setelah itu, Chrissy membuka Snapchat untuk memamerkan perut buncitnya yang terisi jabang bayi. "Sangat bersemangat untuk tidak menyembunyikan ini lagi. Semuanya saat aku beritahu pertama kali seperti, 'Uh yeah, kami tahu terima kasih,'" katanya dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini