Sukses

Ruben Onsu Kecam Pihak yang Menyudutkan Ayu Ting Ting

Sebagai sahabat, Ruben Onsu datang di barisan depan untuk membela Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikupas habis-habisan baru-baru ini, dalam salah satu acara talkshow di televisi yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Lee Jeong Hoon. Dalam acara itu, Ayu Ting Ting dikatakan pernah berada di hotel bersama Raffi Ahmad.

Tak berhenti sampai situ saja, Ayu Ting Ting juga disebut pernah datang ke rumah Raffi Ahmad dan meminta izin ibunda Raaffi, Amy Qanita untuk mencintai anaknya. Namun tuduhan itu tak disertai dengan bukti yang valid.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu datang di barisan depan untuk membela Ayu Ting Ting. Ia membela Ayu Ting Ting melalui program talkshow lain yang juga tayang di stasiun televisi yang sama. Kebetulan, program tersebut dipandu Ayu, Ruben, serta Ivan Gunawan.

"Saya kecewa, produsernya, saya berani ngomong di sini, urusannya dengan saya. Apa masalahnya, ketemu sama saya? Kita selesaikan... Ya, jadi sesama satu TV adanya kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar," kata Ruben Onsu di segmen pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruben Minta Pihak TV Minta Maaf

Suami Sarwendah itu ingin tim produksi talkshow yang sudah menyudutkan Ayu Ting Ting segera meminta maaf. Ia menilai, penyerangan terhadap Ayu tidak baik dilakukan oleh stasiun televisi yang juga menjadi tempat Ayu mengisi acara.

"Jadi secara live, saya menyatakan kekecewaan.... I'm so sorry. Mau tahu apa? Saya tidak bisa on air-kan, saya minta krunya datang ke saya, temui saya secara jantan. Karena kalian on air-kan sesuatu yang bikin orang ricuh terus, gosip terus," ujarnya kesal.

3 dari 3 halaman

Sahabat Setia Membela Ayu

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Ruben Onsu membela karena ia menganggap bahwa Ayu Ting Ting memang pantas untuk dibela. "Buat saya, Ayu, Kak Igun itu bagian keluarga saya. Jadi saya sangat menyayangi sahabat saya. I'm so sorry kalau gua terlalu keras, tapi ini cara saya untuk bersahabat, saya akan bela," imbuh ayah satu anak ini.

Mendengar pembelaan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting pun tak bisa membendung air matanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini