Sukses

Cinta atau Nyawa, Konflik Batin Terjadi di Caution Hazardous Wife

Tak sangka, drama Jepang Caution Hazardous Wife ternyata memberikan kejutan untuk penonton.

Liputan6.com, Jakarta Drama Jepang  Caution, Hazardous Wife atau Okusama wa, Toriatsukai Chuui telah memasuki babak akhir. Drama ini diperankan oleh sederet artis ternama Jepang, Ayase Haruka, memerankan Isayama Nami, serta Nishijima Hidetoshi berakting sebagai Isayama Yuki, suami dari Nami.

Di dorama ini, Nami sebagai ibu rumah tangga, harus beradaptasi dengan tetangga barunya. Ia juga memiliki teman baru. Namun rupanya Nami bukan ibu rumah tangga biasa, menyimpan sebuah rahasia.

	Ayase Haruka, memerankan Isayama Nami dalam drama Jepang Okusama wa, Toriatsukai Chuui (Twitter)

Sebelum menikah, Nama ternyata adalah seorang mata-mata. Setelah lahir, Nami ternyata dititipkan di sebuah panyi asuhan. tanpa mengenal kasih sayang orangtua.

Rupanya di adegan terakhir, penonton dikejutkan dengan sebuah fakta yang memilukan, suami Nami ternyata seorang agen rahasia. Konflik batin dirasakan oleh pasangan baru tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertengkaran Batin hingga Fisik

Setelah mengetahui fakta tersebut, Nami pun langsung menghadapi suaminya. Awalnya, Nami sempat bingung, ia berusaha tidak menunjukkan emosinya. Dorama ini berhasil mengocok emosi penonton.

Isayama Yuki, suami Nami, mengungkapkan semua perasaannya. Awalnya, ia mengaku bingung melihat mata-mata handal seperti Nami berpura-pura mati hingga mengganti identitasnya, kemudian memilih menikah.

"Awalnya, aku sulit menerima kenyataan. Aku juga curiga dengan niatmu. Tapi, steelah setahun aku hidup bersama denganmu, aku menyadari jika aku memang mencintaimu. Itu hal yang sangat berat yang harus aku akui," ungkap Isayam Yuki.

Nami yang mendengarnya hanya diam. Ia berusaha mencerna pernyataan dari pria yang ia cintai. Sang suami mengajak nami pindah ke luar negeri untuk menghindari konflik lebih jauh lagi, merasakan hidup baru sebagai pasangan.

3 dari 3 halaman

Akhir yang Tak Terduga

Awalnya, Nami siap meninggalkan semuanya. Namun sebuah kondisi membuatnya tetap bertahan di kota tersebut.

Akhirnya, konflik batin kembali terjadi di diri Nami, membuatnya harus berhadapan dengan suaminya sendiri. Akhir cerita Caution, Hazardous Wife pun tidak terduga, membuat penonton ikut merasakan kepedihannya.

Ayase Haruka, pemeran utama drama Jepang ini tak menyangka dirinya bisa berperan sebagai ibu rumah tangga. Ia bangga bisa memerankan karakter yang unik di Caution Hazardous Wife.

“Ini adalah pertama kalinya saya berperan sebagai ibu rumah tangga. Aku berharap bisa menggambarkan karakter yang lucu dan ceria, di saat yang bersamaan kuat dan tangguh, karakter yang jarang ditemui dalam drama Jepang, kata Ayase Haruka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.