Sukses

Tanpa Aliando, Siapa Takut Jatuh Cinta Tetap di Puncak Rating

Penampilan terakhir Aliando Syarief di STJC menyedot perhatian penggemar berat sinetron unggulan SCTV

Liputan6.com, Jakarta Peran Aliando Syarief di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) resmi berakhir Senin (18/12/2017) kemarin. Aliando menyudahi perannya sebagai Satya di tayangan episode 54, lewat adegan kepergiannya yang misterius.

 

Penampilan terakhir Aliando di STJC menyedot perhatian penggemar berat sinetron unggulan SCTV yang menempati peringkat satu sejak episode pertama tersebut. Banyak yang dibuat penasaran dengan akhir kisah Satya. Pun begitu dengan ujung cerita cinta segi tiganya dengan Vino (Verrell Bramasta) yang memperebutkan Laras (Natasha Wilona).

Namun, perhatian penonton sepertinya mencapai puncak justru pada episode sebelumnya. Pada hari Minggu (17/12/2017), TVR dan share STJC yang nyaman duduki posisi pertama daftar rating, melesat ke angka 5,5/22,5%. Raihan ini jauh meninggalkan Anak Langit yang berada di peringkat dua dengan TVR/share sebesar 4,0/16,1%.

Sementara di hari saat tokoh Satya terakhir muncul, TVR dan share yang didapat STJC malah lebih rendah. Senin (18/12/2017) kemarin, STJC hanya meraih TVR/share sebesar 4,9/22,0%. Namun posisi ini pun masih tak tergoyahkan di puncak rating.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilangnya Aliando

Di sisi lain, hilangnya peran Aliando di STJC sendiri memunculkan isu bakal masuknya bintang pengganti. Sejumlah penggemar sebelumnya sudah ramai menyodorkan nama bintang Sinemart yang layak mengisi lubang sepeninggal tokoh Satya yang Aliando perankan.

Satu di antaranya yang heboh diajukan adalah Teejay Marquez. Artis asal Filipina ini sebenarnya sempat ikut main di STJC. Namun perannya menghilang seiring perubahan cerita STJC jelang tayang di SCTV pada 13 November 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini