Sukses

Jelang Operasi Persalinan, Oki Setiana Dewi Sempat Titip Pesan

Oki Setiana Dewi telah dikaruniai anugerah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi telah dikaruniai anugerah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (18/12/2017). Persalinan tersebut dilakukan melalui operasi caesar. 

 

Meski operasi caesar ini bukan yang pertama kalinya ia jalani, tidak berarti dirinya tidak memiliki kecemasan dan ketakutan. Ia tetap merasakan ketakutan menjelang proses persalinan.

"Saya rasa setiap ibu hamil mengalami hal yang sama seperti saya, bahwa kehamilan ketiga atau keempat atau ke berapa itu pasti ada perasaan nervous, pasti ada perasaan takut," kata Oki Setiana Dewi saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Bahkan, kekhawatirannya membuat dirinya menitipkan pesan-pesan tertentu kepada orang-orang terdekatnya yang ia percayai. 

"Saya udah menjalani tiga kali operasi kan, jadi memang banyak pesan-pesan lah, 'nanti kalau terjadi apa-apa, begini, begini', jadi udah banyak pesan-pesan ke banyak orang yang saya percayai," aku Oki Setiana Dewi. 

Namun hal tersebut dirasa wajar bagi pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini, "tapi ya saya rasa itu wajar dirasakan setiap ibu bersalin perasaan nervous dan takut itu ada," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga kali proses Cesar

Kendati demikian, karena dua persalinan sebelumnya juga dilewati dengan proses yang sama, kecemasan Oki tidak terlalu berarti. Paling tidak, dirinya sudah mengetahui rangkaian proses persalinan yang harus ia hadapi.

"Cuma persalinan yang ketiga ini sudah tau lah kira-kira rangkaian cara, tata cara persalinannya seperti apa, jadi walaupun nervous enggak senervous yang satu dan dua," katanya lagi. 

Bayi laki-laki yang lahir pada Senin (18/12/2017) pukul 06.20 WIB itu kemudian diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah. Bayi tampan ini lahir dengan berat badan 3,7 Kg dan panjang 51 cm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.