Sukses

Oki Setiana Dewi Sudah Memprogram untuk Dapat Anak Laki-Laki

Seperti diketahui, dua anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio akhirnya dianugerahi seorang anak laki-laki setelah dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarganya, mengingat mayoritas keluarga Oki Setiana Dewi adalah perempuan.

"Anak ketiga ini laki-laki sangat amat membahagiakan, karena saya pribadi dibesarkan dengan semua anggota keluarga perempuan. Anak pertama dan kedua ini juga perempuan, banyak berinteraksinya dengan perempuan," kata Oki Setiana Dewi, saat memberi keterangan pers di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Oki Setiana Dewi saat melahirkan anak ketiga. (Diera Bachir/Instagram Oki Setiana Dewi)

"Jadi ketika mendapatkan anak laki-laki, keluarga bahagia sekali," ucap bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Oki Setiana Dewi mengakui, rencana ini sudah dimulai jauh sebelum dirinya hamil. Artis kelahiran 13 Januari 1989 itu sempat berkonsultasi kepada dokter untuk menjalani program bayi laki-laki.

Oleh karena itu, ia bersama sang suami menjalani serangkaian program tersebut dari mulai pola makan, hingga waktu melakukan hubungan suami-istri.

"Itu sebenarnya memang sudah direncanakan. Jadi kami memang ada program untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Dari makannya, tanggal untuk melakukan hubungan suami-istri, mengikuti saran dokter lah agar bisa mendapatkan anak laki-laki. Jadi saat dinyatakan baby-nya laki-laki bahagia sekali," ucap Oki Setiana Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Teman Salat Suami Oki Setiana Dewi

Selain melengkapi kebahagiaan keluarga tersebut, pemain film Demi Cinta ini mengatakan kehadiran putranya yang bernama Ibrahim Muhammad Abdullah ini bisa menjadi teman sang ayah kelak ketika ke masjid.

"Karena kelak babanya kalau ke masjid kan ada anaknya yang bisa bareng-bareng. Selama ini kan kalau ke masjid (anaknya) yang perempuan-perempuan di shaf perempuan, bapaknya sendiri. Nah sekarang ada baby laki-laki bisa janjian mau bareng-bareng ke masjid," ujar Oki Setiana Dewi.

3 dari 3 halaman

Menangis

Oki Setiana Dewi melahirkan Ibrahim Muhammad Abdullah dengan cara cesar, Senin (18/12/2017). Dari foto yang diunggah fotografer Diera Bachir, istri Ory Vitrio itu sempat meneteskan air mata kala sang buah hati keluar dari rahimnya, dan menyentuh bibirnya.

"Tears of joy. The Birth @okisetianadewi 's 3rd child. #childbirthbydierabachir," tulis Diera Bachir sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.