Sukses

Oki Setiana Dewi Masih Tak Mau Gunakan Jasa Babysitter

Seperti dua anak sebelumnya, di anak ketiganya ini, Oki Setiana Dewi juga tak mau menggunakan jasa babysitter.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki dua orang anak yang masih di bawah usia tiga tahun, ditambah satu bayi yang baru lahir tentu saja cukup merepotkan. Begitu pula yang dialami oleh Oki Setiana Dewi.

Namun meski serepot apapun, Oki Setiana Dewi akan tetap mengurus segala sesuatunya seorang diri tanpa menggunakan jasa babysitter. 

Oki Setiana Dewi saat melahirkan anak ketiga. (Diera Bachir/Instagram Oki Setiana Dewi)

"Untuk baby yang ketiga ini saya belum mau memakai jasa babysitter, karena saya masih fokus untuk ngurus sendiri. Toh juga untuk beberapa bulan ke depan saya memang belum mengambil banyak kegiatan, jadi untuk baby yang ketiga ini mau urus sendiri," kata Oki Setiana Dewi, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Lagipula, Oki Setiana Dewi juga masih dibantu orang-orang terdekat dalam mengurus anak. "Kan ada bapaknya, ada neneknya juga, jadi kita berbagi tugas lah," sambung istri Ory Vitrio tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oki Setiana Dewi dan Suami Berbagi Waktu

Peran anggota keluarganya yang lain juga sangat membantu Oki Setiana Dewi. Oleh karena itu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu merasa tidak perlu menggunakan jasa babysitter karena suaminya pun selama ini selalu memiliki waktu untuk mengurus anak-anaknya bersama.

"Makanya kenapa saya mau menambah anak lagi karena bapaknya juga turut membantu dalam proses penjagaan anak. Kami bagi shift, kalau siang saya yang jaga, kalau malam bapaknya biasanya yang siaga untuk anak-anak," kata Oki Setiana Dewi lagi.

 

3 dari 3 halaman

Ini Tantangan Oki Setiana Dewi Tanpa Babysitter

Sang suami pun membernarkan hal tersebut. Ory Vitrio mengaku juga terlibat selama mengurus kedua anak sebelumnya.

"InsyaAllah. Karena anak pertama dan kedua kan kalau malam saya juga jaga. Kalau anak nangis dan Oki tidur atau harus kuliah misalnya," kata sang suami.

Oleh karena itu lah keduanya sepakat untuk tidak menggunakan jasa babysitter. Namun, di balik itu ada satu masalah yang harus dihadapi keduanya. Yaitu bagaimana dalam satu ruangan, ketiga anak-anaknya tidak menangis dalam waktu yang bersamaan.

"Sekarang tantangannya adalah bagaimana satu kamar dengan tiga anak. Diusahakan kalau satu anak nangis gimana caranya yang lain jangan ikut nangis. Jadi kami lagi memikirkan itu. Karena anak-anak kan tidurnya satu ruangan dengan kita," sambung Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini