Sukses

Sunan Kalijaga Minta Pertanggungjawaban, Ini Jawaban Taqy Malik

Permasalahan rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa belum juga selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa belum juga selesai. Bahkan kini, kedua orangtua mereka pun turun tangan.

Sunan Kalijaga kecewa dengan perilaku Taqy Malik yang dianggapnya telah menyia-nyiakan putri sulungnya, Salmafina Khairunnisa. Bapak dua anak ini pun mencurahkan perasaannya di akun Instagram yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @lambenyinyir.

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa. (Sumber Foto: Facebook)

"SEBAGAI SEORANG SUAMI YANG GENTLE DONG... PULANG SINI KE JAKARTA MENGHADAP SAYA UNTUK MENGEMBALIKAN ANAK SAYA SECARA JANTAN," tulis Sunan Kalijaga.

Melalui wawancara dengan sebuah infotainment, Taqy Malik pun menjawab pernyataan mertua laki-lakinya. Dirinya mengakui memang belum bisa kembali ke Indonesia.

"Taqy terikat dengan sistem di kampus Al Azhar. Yaitu Taqy di sini beasiswa, dan belum bisa pulang ke Indonesia bukan berarti enggak gentle. Karena kondisinya enggak bisa izin nanti di drop out dari kampus," terang Taqy Malik yang dihubungi melalui telepon.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Istri ke Mesir

Taqy Malik bukan tak berusaha untuk selalu berada dekat dengan sang istri. Untuk itu dirinya mengajak Salmafina Khairunnisa ke Mesir.

"Dari awal sudah berusaha ngajak ke Mesir," terang Taqy Malik.

Dikabarkan Taqy Malik, dia dua kali menyuruh Alma—sapaan Salmafina Khairunnisa—ke Mesir yaitu pada Oktober dan awal November. Nyatanya, Alma memilih berlibur bersama orangtuanya ke Eropa.

"Belum saatnya (ke Mesir). Karena di sana kondisinya lagi keruh, kan, sempat ada rusuh juga," tambah Salmafina Khairunnisa.

3 dari 3 halaman

Tagih Janji

Sunan Kalijaga pun menagih janji pada Taqy Malik untuk membimbing anak sulungnya tersebut. Lantaran Salmafina menceritakan dirinya tak merasa dibimbing justru dimarah-marahi.

"DULU DARANG KEPADA SAYA MINTA ANAK SAYA @taqy_malik MEMINTA ANAK SAYA @salmafinasunan UNTUK DIJADIKAN ISTRI DAN DIBIMBING... MANA JANJIMU?" terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini