Sukses

Dihantam Gosip Bertubi-tubi, Ayu Ting Ting Menangis

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dibahas habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tahun lalu, gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak pernah mereda. Isu ini bahkan kembali memanas setelah sebuah program talkshow yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon mengupas gosip itu habis-habisan.

Dalam acara itu, Nikita Mirzani mengaku pernah melihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel. Tak berhenti sampai situ saja, seorang sumber menyebut Ayu Ting Ting pernah datang ke rumah Raffi Ahmad.

[Foto: Potongan tayangan P3H]

Janda dengan satu orang anak itu meminta izin kepada ibunda Raffi, Amy Qanita, untuk mencintai anaknya. Sayangnya, tuduhan tersebut tidak disertai dengan bukti yang valid, sehingga tak dapat diukur kebenarannya.

Merasa diserang dari segala arah, pertahanan Ayu Ting Ting seolah runtuh. Dengan air mata berurai, pelantun "Kamu Kamu Kamu" ini mengaku serba salah menghadapi segala pemberitaan miring yang dialamatkan padanya. Tak banyak yang bisa dilakukannya selain diam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Dianggap Salah

Untuk tahun ini, penyanyi dangdut 25 tahun itu sengaja tidak mengambil pekerjaan. Ia ingin melewatkan waktu pergantian tahun ini bersama dengann putrinya, Bilqis dan orang tuanya. (Instagram/ayutingting92)

"Ayu juga bingung, Ayu harus ngapain lagi, gitu. Serba salah, Ayu benar, (dianggap) salah, Ayu salah, (juga dianggap) salah. Jadi, selama ini yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah, bukan berarti Ayu salah," tuturnya dalam acara talkshow yang dipandunya baru-baru ini.

Di acara talkshow itu pula, sahabatnya, Ruben Onsu, Ivan Gunawan serta Dewi Perssik membela Ayu Ting Ting. Mereka mengecam program acara yang berani menyerang Ayu dengan gosip-gosip yang bahkan belum terbukti kebenarannya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

[Foto: potongan video Brownis]

"Ya, senang aja punya Ruben, punya Kak Igun, Kak Dewi yang selalu perhatian, sayang, kasih support. Walaupun Ayu diem aja selama ini, bukan berarti Ayu salah. Makasih banget buat Ruben yang sudah selalu sayang dan perhatian sama Ayu," ucapnya dengan air mata berlinang.

"Kak Igun yang sudah selalu sayang, perhatian sama Ayu. Kak Dewi, mungkin tanpa kalian Ayu enggak sekuat sekarang. Ayu bersyukur punya sahabat, punya kakak kayak kalian," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.