Sukses

Gara-Gara Justin Bieber, Selena Gomez Bertengkar dengan Sang Ibu

Keluarga Selena Gomez tak bisa menerima Justin Bieber kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang semakin dekat dan kuat. Keduanya seakan tak mampu terpisah satu sama lain. Berbagai kesempatan pun dilewati bersama, mulai dari ibadah hingga liburan.

Namun sayang, tak semua orang suka dengan kemesraan pasangan yang telah berhubungan sejak 2010 lalu tersebut. Ibunda dan seluruh anggota keluarga Selena Gomez adalah satu satunya, diwartakan E! News, Selasa (19/12/2017).

"Keluarga Selena sangat tidak senang atas kebersamaannya dengan Justin," ujar seorang sumber. Bukan tanpa alasan, citra Justin Bieber terlanjur buruk di mata keluarga Selena Gomez.

"Mereka merasa dia (Justin) bukan orang yang baik untuk hadir di hidup Selena. Mereka masih meragukan perubahan pribadi Justin. Meskipun sekarang sikapnya baik, mungkin saja akan berubah lagi. Dia telah menciptakan keraguan untuk Selena dan keluarganya," ujar sumber tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan Sikap Selena Gomez

Keluarga pun menyayangkan sikap Selena Gomez yang kembali memberikan kesempatan bagi Justin Bieber. Anggota keluarga pelantun "Who Says" itu sebenarnya ingin menyelamatkannya dari jeratan Justin Bieber.

"Mereka sangat sedih Selena memilih jalan ini. Mereka sangat ingin sebisa mungkin melindungi Selena, tapi melihat kebersamaan Selena dan Justin saat ini membuat mereka benar-benar frustasi," ungkap sumber itu.

3 dari 3 halaman

Bertikai dengan Ibunda

Selena Gomez dan sang ibu, Mandy Teefey, dikabarkan telah meng-unfollow satu sama lain di Instagram. Keduanya diduga bertikai akibat keputusan Selena Gomez menjalin kasih kembali dengan Justin Bieber.

Sebelumnya, Mandy Teefey pun diberitakan masuk ke rumah sakit karena alasan yang sama. Namun, seorang sumber menyatakan pada People bahwa Mandy hanya memeriksakan kesehatannya dan tak ada hubungannya dengan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.