Sukses

Dihina Dokter, Roro Fitria Doakan Ini

Bagi seorang selebritas, kecantikan seolah mutlak untuk dimiliki, termasuk Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang selebritas, kecantikan seolah mutlak untuk dimiliki, termasuk Roro Fitria. Berbagai perawatan kecantikan pun dijalaninya.

Namun, salah seorang dokter yang tak diketahui namanya menghina Roro Fitria di belakangnya. Suara itu pun direkam dan diunggah di akun Instagram Roro Fitria, Rabu (20/12/2017).

 

 

#Astagfirullohaladzim 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 • • Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA .... Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra. ( *note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang 🙏🏻🌹 ). Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun. الله اكبر 🙏🏻🌹 • Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati 🙏🏻🌹 • • Mama...maafin Nyai ya, membuat hati Mama yang melahirkan Nyai jadi terluka 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on

 

Dalam rekaman itu jelas terdengar suara dokter wanita tersebut menghina Roro Fitria. "Wajahnya ngebayangin Roro Fitria kan, kayak banci. Makanya jangan operasi plastik," tutur dokter itu.

Mengetahui dirinya dihina, Roro Fitria pun kaget. Dirinya tak menyangka seseorang yang berpendidikan tinggi bisa menghina dan mencemooh sedemikian rupa.

"Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA ....," tulisnya sebagai keterangan video.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Roro Fitria untuk Sang Dokter

Walau mendapat hinaan seperti itu, Roro Fitria tak marah. Dirinya justru mendoakan yang baik untuk sang dokter.

Roro Fitria kaget dibilang wajahnya seperti banci oleh dokter (Foto: Instagram)

"Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Beri Penjelasan

Roro Fitria pun menjelaskan kalau dirinya tak melakukan operasi plastik seperti yang diumbar-umbarkan sang dokter dalam rekaman tersebut.

"Note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang," tambahnya.

Roro Fitria juga mengingatkan sang dokter untuk tidak mengolok-olok siapa pun yang telah memilih jati diri. Justru dengan profesinya tersebut bisa saling menghormati.

"Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun," tutur Roro Fitria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini