Sukses

Raffi Ahmad Tak Mau Jaga Jarak dari Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

Mengapa Raffi Ahmad tak menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting demi meredakan gosip yang memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertengahan 2016 lalu, nama Raffi Ahmad selalu dikait-kaitkan dengan pelantun lagu "Sambalado", Ayu Ting Ting. Ya, kedua selebritas papan atas ini digosipkan menjalani hubungan lebih dari sekedar teman.

Meski gosip perselingkuhan kerap datang bertubi-tubi dan tak kunjung mereda, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah cuek. Mereka bahkan masih terlihat akrab dalam berbagai kesempatan layaknya teman biasa.

Penyanyi dangdut Ayu Ting diduga mabuk dan menggoda suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Kabar itu beredar dari video yang beredar di Instagram. Banyak yang menduga, Ayu sedang mabok saat nyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejumlah pihak lantas bertanya-tanya, mengapa Raffi Ahmad tak menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting demi meredakan gosip yang memanas. Melalui Vlog pribadinya dalam episode Q&A (Question and Answer) Raffi Ahmad menjawab pertanyaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Teman-Teman Wanita

[Foto: Vlog Raffi Nagita]

"Kenapa gua harus jaga jarak, biasa-biasa aja. Gua kalau peluk-peluk ATT gini (rangkul) heboh, kalau gua peluk-peluk Luna Maya gini, enggak heboh. Iya kan? benar enggak?" katanya santai. Nagita Slavina yang duduk di samping Raffi hanya mendengar saja penuturan suaminya.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ia memang tipe lelaki yang mudah akrab dengan teman-teman wanitanya. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun kerap menunjukkan rasa sayang kepada teman-temannya itu, tanpa membeda-bedakan.

3 dari 3 halaman

Sikap Cuek

“🏻Terimakasih Surabaya PESBUKERS MENCARA BAKAT !!!!! ✈️ Fly Back 😎,” tulis Raffi Ahmad dalam foto yang diunggahnya dan ternyata ada juga Beniqno bersama Ayu dan Raffi. (Instagram/raffinagita1717)

Hanya saja, karena dengan Ayu Ting Ting sudah dibalut isu perselingkuhan, maka sejumlah pihak suka berpikiran negatif. Raffi Ahmad pun memutuskan untuk tak ambil pusing dengan omongan orang lain di luar sana.

"Jadi menurut gue, ya gue sih emang perempuan ya memang gitu, dekat. Sama Ayu Dewi, gue suka peluk-peluk sampai nempel pipi, lebih parah. Tapi ya, ya, biarkan aja lah. Biasa," ayah satu anak ini menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini