Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Tiga Sahabat Berebut Hati Sodrun

Berikut sinopsis lanjutan Sodrun Merayu Tuhan episode 4 yang akan tayang Rabu, 20 Desember 2017 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sodrun (Rizky Nazar) tak meneruskan perjalanannya. Karena terlibat banyak urusan di kampung Kembang Pete, Sodrun pun diminta tinggal di sana. Sodrun yang kerap membantu menyelesaikan masalah, kini bahkan jadi idola banyak gadis. Termasuk diantaranya tiga sahabat; Khadijah (Cut Syifa), Anisa (Megan Domani), dan Sarah (Novia Salim). Ketiganya berlomba menarik hati Sodrun.

Apa yang mereka lakukan hingga membuat orang tua ketiganya geleng-geleng kepala? Berikut sinopsis lanjutan Sodrun Merayu Tuhan episode 4 yang akan tayang Rabu, 20 Desember 2017 sore ini.

Khadijah baru pulang habis mengantar Sodrun ke rumah sakit. Sopiah langsung memarahi Khadijah yang sibuk mengurusi orang lain. Khadijah bingung kenapa ibunya masih kesal pada Sodrun, padahal kalung emasnya sudah ditemukan dan bukan Sodrun yang mengambil. Dayat mendukung pernyataan Khadijah dan menyalahkan Sopiah yang tak tahu terima kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sodrun Membantu Warga

Anisa dimarahi Hamdun karena tidak menurut dan selalu sok baik menolong Sodrun. Anisa minta maaf, tapi dia kasihan pada Sodrun makanya ia membantunya. Hamdun masih kesal karena Sodrun sudah menyerobot pekerjaannya.

Inayah membela Anisa karena Sodrun sudah membantu warga. Inayah bahkan minta Hamdun bantu Sodrun membereskan masjid yang berantakan oleh ulah Aceng dkk.

Sarah bilang pada bapaknya Ahong, kalau uang beli gula dipakainya untuk bantu mengobati Sodrun. Ahong kaget tapi tetap membolehkan. Ahong memperhatikan Sarah yang kini jadi perhatian pada Sodrun. Ahong menebak kalau Sarah suka Sodrun. Sarah tidak enak hati mendengar pertanyaan Ahong yang tak diduga. Sarah akhirnya menjawab kalau ia cuma simpati pada orang seperti Sodrun saja.

 

3 dari 3 halaman

Memilih Pisang

Sodrun yang masih kesakitan karena terluka, tetap mau menyapu dan membereskan teras mesjid yang berantakan. Dayat melihat dari jauh dan terkesan dengan kerajinan Sodrun. Selesai Sodrun adzan Isya, Dayat pun muncul dan memuji kebersihan masjid. Dayat simpati dengan keadaan Sodrun yang terluka dan menyuruh Sodrun shalat sambil duduk kalau belum kuat berdiri lama. Keduanya lalu shalat berjamaah dengan Sodrun sebagai makmum.

Jai (Aldi Taher), Tatang, dan Ujo lewat dengan motornya dan kaget melihat Jon dan Oim ada di masjid. Tak lama, Sarah juga datang dengan membawakan pisang. Sodrun berterima kasih pada Sarah. Di saat ini, Khadijah tiba-tiba muncul dan juga membawakan pisang. Khadijah kaget sudah ada pisang dari Sarah. Anisa lalu juga datang dengan membawa kantong plastik yang isinya ternyata juga pisang satu sisir. Ketiga gadis ini kaget dan saling berpandangan. Jai cemburu dan gemas merasa Sodrun sudah mengambil pacarnya.

Pisang siapakah yang akhirnya dipilih Sodrun? Dan akankah persaingan Khadijah, Anisa, dan Sarah merebut hati Sodrun, bakal menghancurkan persahabatan mereka? Saksikan Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.