Sukses

Syuting Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra Sempat Dikarantina

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sandra siap kembali dalam film terbaru, Ayat Ayat Cinta 2. Dalam sekuel dari film fenomenal yang rilis pada 2008 ini, dirinya berperan sebagai Sabina.

Dalam Ayat Ayat Cinta 2, Sabina adalah seorang wanita yang kehilangan suaminya karena menjadi korban perang. Ternyata untuk mempersiapkan salah satu adegan yang ia perankan, Dewi Sandra harus rela diisolasi.

"Scene paling susah ditaklukkan adalah scene bersama Bront, yaitu scene berat. Karena pas lagi take aku dikarantina enggak boleh ngomong sama siapa-siapa, terus dikunci dalam satu ruangan dan enggak boleh ketemu siapa-siapa," ujar Dewi Sandra saat melakukan kunjungan ke SCTV Tower, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

"Pertama sempat mikir, begini amat ya. Tapi hal itu memang dibutuhkan sih. Sampai waktu syuting Bront nyari-nyari aku juga karena kepo kan," ia melanjutkan.

1 dari 3 halaman

Bercadar

Selain itu, Dewi Sandra juga mengaku sempat kesulitan saat harus bermain sebagai wanita bercadar. Menurutnya, hal tersebut membuat ruangnya berekspresi semakin sempit.

"Ini hal yang baru juga buat aku, jadi tantangannya sangat terasa karena ruang gerak aku untuk menyampaikan pesan jadi sangat sempit. Ada momen-momen aku stres banget mainin peran ini, tapi lagi-lagi kami sudah sepakat kalau kita mau membawakan yang terbaik untuk peran kami masing-masing," kata dia.

2 dari 3 halaman

Tayang 21 Desember

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, dosen di Universitas Edinburgh yang kehilangan istrinya, Aisha, karena menjadi relawan di Palestina. Selain kisah asmara para pemainnya, film ini juga menampilkan sejumlah isu yang aktual saat ini. 

Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai tayang pada 21 Desember 2017. Selain Dewi Sandra, film ini juga akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Bront Palarae.

Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Takut Menikahi Tatjana Saphira?
Artikel Selanjutnya
Berhijab, Cinta Penelope Balikan dengan Mantan Suami?