Sukses

Raffi Ahmad Mengaku Sering Bohongi Nagita Slavina

Apakah selama ini Raffi Ahmad suka berbohong pada Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bermain Q&A (Question and Answer) dalam episode terbaru di Vlog mereka. Dalam kesempatan itu, keduanya dituntut untuk menjawab pertanyaan dari beberapa warganet dengan jujur.

Salah satu warganet kemudian bertanya, apakah selama ini Raffi Ahmad suka berbohong pada Nagita Slavina? Pemeran FTV itu lantas menjawab dengan pernyataan tersirat.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

"Ya, enggak usah ditanyalah. Enggak usah ditanya itu mah," ujar ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut dengan santai. Raffi Ahmad hanya tersenyum mendengar pertanyaan Nagita, sebelum akhirnya ia bertanya balik pada istri tercintanya itu.

"Pernah bohong enggak sama Raffi Ahmad?" kata Raffi Ahmad sambil menatap Nagita. Dengan tegas ia pun menjawab, "Enggak. Benar enggak pernah, enggak pernah," sedetik Raffi Ahmad tampak terhenyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Raffi Ahmad

Ia lalu mengajak nagita Slavina berjabat tangan, membuktikan bahwa pengakuan istrinya adalah sebuah kejujuran. Dan jawaban wanita berusia 30 tahun itu tetap sama. Tidak berubah sama sekali.

Presenter kondang itu akhirnya membuat pengakuan langsung dari mulutnya sendiri. "Kalau gue ya sering bohong. Tapi kan ada white lies (bohong untuk kebaikan) gitu ya. Bohong yang putih," ujar pria yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting tersebut.

3 dari 3 halaman

Nagita Bikin Raffi Mati Kutu

Mendengar pengakuan sang suami, Nagita Slavina menimpali, "Putih menurut dia, hitam buat saya," ungkapnya tersenyum. Kemudian Raffi Ahmad tak sanggup lagi berkata-kata. Ia hanya menanggapi istrinya dengan tawa.

Meski begitu tak diceritakan lebih lanjut kebohongan apa yang pernah dilakukan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini