Sukses

Sempat Pingsan, Minho Sambut Tamu di Rumah Duka Jonghyun SHINee

Liputan6.com, Seoul - Para personel SHINee sudah pasti menjadi pihak yang paling merasa terpukul atas kematian Jonghyun SHINee. Bagaimana tidak, hampir satu dekade Onew, Jonghyun, Key, Taemin dan Minho menghabiskan waktu bersama.

Dari informasi yang beredar, Minho kabarnya sempat pingsan begitu mengetahui Jonghyun telah tiada. Para penggemar tentunya mengkhawatirkan keadaan para personel SHINee saat ini.

Minho merupakan member SHINee yang pertama kali memperlihatkan batang hidungnya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @istaeminho, rapper utama SHINee itu tampak keluar dari ruangan tempat jenazah Jonghyun disemayamkan.

Bintang drama Pianist itu menyambut sejumlah pelayat yang datang ke Asan Medical Center. Minho SHINee terlihat berpelukan dengan Kyuhyun Super Junior dan mengantar beberapa tamu ke pintu keluar.

 

1 dari 3 halaman

Lebih Tegar

Meski dikabarkan sempat pingsan, Minho kini terlihat lebih tegar. Ia bisa memberikan senyuman kecil kepada para pelayat yang datang.

Namun di balik ketegarannya, itu Minho tidak dapat menyembunyikan kesedihannya ditinggal sahabat tercinta untuk selamanya. Matanya yang bengkak, bukti jika ia tak berhenti menangis.

"Yaampunn sedih banget liat mukanya minho sembab gitu," ujar @madedwiii.

"Minho aku tahu di balik senyum itu, hatimu pasti hancur.. Kau berpura-pura kuat untuk membuat orang lain juga kuat," sahut @haniszawani.

 

2 dari 3 halaman

Key SHINee Tiba di Rumah Duka

Key SHINee diketahui telah datang menyusul ketiga rekannya tiba di Asan Medical Center, tempat Jonghyun disemayamkan. Seperti diketahui, pada 17 Desember 2017 kemarin Key berangkat ke Lisbon, Portugal untuk menjalani pemotretan.

Setelah mendapat kabar kalau Jonghyun meninggal dunia, Key pun langsung kembali ke Korea. Setibanya di rumah duka, penyanyi berusia 26 tahun itu terlihat tak kuasa menahan tangisnya.

Artikel Selanjutnya
Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari
Artikel Selanjutnya
Sedihnya Lee Hi Bawakan Lagu Jonghyun di Golden Disc Award 2018