Sukses

Serial Pemberantasan Teroris Jadi Populer, Ini Reaksi Pemerannya

Liputan6.com, Jakarta Serial The Blacklist tengah menjadi fenomena di Hollywood, menampilkan kisah mengenai pemberantasan teroris yang unik. Tim FBI (Federal Beaureu Investigation) menggunakan penjahat untuk memburu teroris.

Adalah Raymond `Red` Reddington (James Spader), mantan Angkatan laut Amerika Serikat yang berubah menjadi penjahat. Namun ia memiliki informasi berharga, daftar penjahat paling dicari selama bertahun-tahun.

	Ryan Eggold, pemeran Tom Keen di serial The Blacklist (Pinterest)

Raymond menyerahkan diri ke FBI, memberikan informasi berharga tersebut. Dengan syarat, ia diberikan keringanan hukuman atau daftar kejahatannya diampuni hukum.

Tak hanya James Spader, serial ini juga dibintangi sederet artis berbakat lainnya, termasuk Diego Klattenhoff dan Ryan Eggold. Kisah serial Hollywood ini seolah berasal dari kejadian nyata yang terjadi di beberapa negara dunia.

1 dari 3 halaman

Tak Sangka Sukses

Dalam kesempatan mengobrol dengan Liputan6.com lewat telepon, baru-baru ini, Ryan Eggold berperan sebagai Tom Keen mengungkapkan perasaannya bisa ikut terlibat di serial yang telah memasuki musim kelima ini.

Tom Keen mengatakan ia tak menyangka The Blacklist menjadi salah satu serial Hollywood populer saat ini. Selama ini, ia hanya merasa perlu berakting sebaik mungkin, tak memikirkan mengenai rating.

"Aku tidak menyangka serial ini menjadi begitu populer. Aku juga sempat bingung saat diberitahu hasilnya. Selama ini, aku dan pemain lainnya hanya fokus berakting," kata Ryan Eggold.

2 dari 3 halaman

Seperti Kisah Nyata

Beberapa adegan di serial The Blacklist memang tampak nyata, mengisahkan tentang sikap beberapa karakternya. Hal itu dirasa menjadi momen paling nyata yang dialami oleh Ryan Eggold.

"Beberapa adegan di serial ini memang ada yang terinpirasi dari kejadian sungguhan. Selain itu, beberapa orang ada yang mengalami perubahan sikap, itu juga hal yang nyata terjadi di dunia ini. Kalian tahu, semua orang akan mengalami perubahan baik disadari atau tidak," ungkap Ryan Eggold.

Ryan Eggold berharap bisa terus mendukung serial The Bleacklist. Ia akan terus menunjukkan kemampuan aktingnya secara total sebagai Tom Keen.

"Sebagai aktor hal yang biasa melihat serial atau film yang kalian perankan sukses. Tapi ada juga yang terkadang gagal. Namun aku akan tetap berakting dengan total," lanjut Ryan Eggold.

Artikel Selanjutnya
Margot Robbie Batal Main Gotham City Sirens?
Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan