Sukses

David NOAH Akui Tak Nafkahi Gracia Indri Setiap Bulan, tapi....

Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH. Dalam gugatan cerainya, Gracia Indri menyebutkan bahwa masalah ekonomi menjadi salah satu persoalannya dengan David NOAH.

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, menyebutkan bahwa kliennya-lah yang menafkahi David NOAH sejak menikah tiga tahun lalu.

"Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada. ‎Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?" ujar‎ Rohman Hidayat saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi David NOAH

David NOAH pun bereaksi. Melalui pengacaranya, Ina Rachman, David NOAH menjelaskan perihal nafkah yang dituduhkan Gracia Indri. Selama ini, kata Ina, David memang tak bisa memberikan nafkah rutin setiap bulan untuk Gracia Indri.

Namun, kibordis berkacamata itu selalu mengirimkan uang setiap kali memperoleh penghasilan dari manggung.

"Kalau dibilang enggak pernah dinafkahi, ya enggak bisa dibilang begitu. David kan anggota band, di mana penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan," kata Ina Rachman.

 

3 dari 3 halaman

Gracia Indri Terima Honor Manggung David NOAH

"Kalau patokannya menafkahi itu diberi uang setiap bulan David enggak bisa melakukan itu," ia menambahkan.

Selain itu, sebagai balasan dari nafkah yang tak diberikannya rutin setiap bulan, David NOAH menyerahkan semua penghasilannya tiap kali mendapat uang bayaran manggung ke Gracia Indri.

"Tapi yang perlu diingat ketika ada proyek album laku atau konser sukses, itu kan semua penghasilan David diserahkan ke Gracia Indri. Jadi jangan dihitung bulanan," ucap Ina Rachman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.