Sukses

Berambut Pendek, Via Vallen Bikin Pangling

Selain karena suaranya, rambut panjang menjadi salah satu ciri khas Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kini masuk dalam deretan panjang pedangdut favorit di Tanah Air. Selain karena suaranya, rambut panjang menjadi salah satu ciri khas pelantun "Sayang" itu.

 Mengenakan jaket yang dipadukan kaus berwarna putih dan denim short pants membuat kakinya terlihat jenjang banget. Terlebih Via memakai stocking hitam dan sneakers putihnya. Cute banget kan? (Instagram/viavallen)

Namun, tak ada angin tak ada hujan, Via Vallen tiba-tiba tampil dengan potongan rambut pendek saat hadir di Dangdut Academy Asia, Selasa (19/12/2017) malam.

"Siapa yang tadi nonton Via di Da Asia segmen 2???Jangan tidur cepet yaaaaa. Masih ada Via di segmen 8," ujar Via Vallen saat mengunggah fotonya dengan rambut pendek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Tak Dikenali

Penampilan tak biasa Via Vallen ini langsung mendapat reaksi dari para penggemarnya. Ada yang memprotes tapi tak sedikit juga memuji bahkan nyaris tak mengenali Via.

"Kaya bukan teh via... biasa lihat rambut panjang..." @teti.setia.

"Wow ini kak @viavallen sumpah pangling banget, cuantik banget kamu kak, love you," sahut @galanggaviar.

"Oh noooooooooooooooo pliese jangan pakek rambut pendek," protes @rafidantemadara.

Tapi tenang dulu, Via Vallen tidak benar-benar memangkas rambutnya. Penyanyi berusia 27 tahun itu hanya mengenakan wig pendek untuk membuat penampilannya agak berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Habiskan Uang Rp 54 Juta Sekali Belanja

Baru-baru ini Via Vallen membuat publik tercengang dengan biaya yang dikeluarkannya saat berbelanja. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu membeli sebuah dompet dan tas kecil dengan total harga Rp 54.895.000.

Meski baru beberapa tahun berkecimpung di belantika musik dangdut Tanah Air, Via Vallen sudah laris manis. Tak heran Via mampu mengantongi pendapatan fantastis dari hasil manggungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini