Sukses

Penghasilan Gracia Indri Lebih Besar dari David Noah

Namun, pengacara David Noah juga membantah kalau kliennya tak pernah memberi nafkah kepada Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah ekonomi menjadi salah satu yang dipersoalkan Gracia Indri. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, menyebut bahwa selama ini Gracia Indri-lah yang menafkahi David Noah.

Namun, hal itu dibantah oleh David Noah. Pengacara David, Ina Rachman, menuturkan bahwa selama ini David Noah memang tak bisa memberikan nafkah rutin setiap bulannya. Namun, ketika mendapat penghasilan, keyboardist band Noah itu selalu menyerahkan kepada Gracia Indri.

‎"Kalau dibilang enggak pernah dinafkahi, ya enggak bisa dibilang begitu. David kan anggota band, di mana penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan. Kalau patokannya menafkahi itu diberi uang setiap bulan, David enggak bisa melakukan itu," ujar Ina Rachman saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).‎

"Tapi yang perlu diingat ketika ada proyek album laku atau konser sukses, itu kan semua penghasilan David Noah diserahkan ke Gracia Indri. Jadi jangan dihitung bulanan," sambung Ina Rachman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghasilan Gracia Indri Lebih Besar dari David Noah

Selain itu, Ina Rachman membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa penghasilan Gracia Indri lebih besar daripada David Noah. Namun, Ina memastikan bahwa kliennya tetap memenuhi kewajiban nafkah untuk Gracia Indri.

"Indri terlihat banyak (nafkah) karena memang penghasilannya lebih besar. Dia presenter, artis juga dan semuanyalah. Kalau David kan cuma pemain band biasa, uangnya ada tergantung kalau ada konser, atau misalnya album laris di pasaran," jelas Ina Rachman.

 

3 dari 3 halaman

Pendapatan Gracia Indri dan David Noah Tiap Bulan Sama

Menurut Ina Rachman, jika semua penghasilan itu dihitung tanpa memperhitungkan bulan, maka uang yang diberikan David Noah sama besar dengan yang diperoleh Gracia Indri ketika bekerja.

"Kalau ditanya besar mana, saya rasa sebenarnya kalau dihitung atau dirinci sama saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.