Sukses

Cerita di Balik Kesabaran Nagita Slavina

Bagaimana bisa Nagita Slavina menghadapi segala ujian hidup dengan kesabaran?

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diwarnai dengan isu perselingkuhan. Seperti diketahui publik, Raffi digosipkan menjalani hubungan spesial dengan sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Seiring berjalannnya waktu, gosip ini pun tak kunjung reda. Padahal, sudah berulang kali Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama membantah ada jalinan asmara di antara mereka berdua.

Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tentunya persoalan ini tidak mudah dilalui Nagita Slavina sebagai seorang istri. Namun yang membuat banyak orang kagum, karena pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu mampu menghadapi segalanya dengan penuh kesabaran.

Diungkap Nagita dalam Vlog episode terbarunya bersama Raffi Ahmad, ibu satu anak ini mengungkap rahasianya. Ia memutuskan untuk tak mengambil mentah-mentah pemberitaan dan perkataan orang yang berkembang di luar sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Semua Omongan Orang Benar

[Foto: Vlog Raffi Nagita]

"Gimana ya, bingung ngejelasinnya. Pokoknya gini, apa yang dilihat orang itu, belum tentu itu yang terjadi," ujarnya dalam Vlog edisi Question and Answer yang diunggah di saluran YouTube, Selasa (19/12/2017).

Nagita Slavina memegang prinsip bahwa apa yang dirasakannya, apa yang ada dalam pikirannya, tak perlu menjadi konsumsi publik. Cukup semua menjadi urusannya pribadi dan internal keluarga.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Menunjukkan Ini dan Itu pada Publik

Nagita Slavina, selama ini selalu terlihat degan gayanya yang simple dan sederhana. Namun siapa sangka jika barang-barang yang menempel di tubuhnya itu original dan memiliki harga yang mahal. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kadang-kadang orang tuh bilang, 'Duh Gigi sabar banget, gini, gini,' cuma ya, gue enggak akan menunjukkan apapun itu di depan orang. Mau gue sabar, mau enggak, jadi enggak usah ngarang, gitu," ia memaparkan.

"Kalau dibilang gimana caranya sabar, satu, orang punya masalahnya sendiri-sendiri. Gimana cara menanggulanginya itu cuma kita saja yang tahu. Mau sabar kek, mau marah, mau apa, jadi enggak bisa ditebak-tebak," lanjut Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.