Sukses

Konser HUT Ke-23 Indosiar Bakal Luar Biasa

Harsiwi Ahmad selaku Direktur SCM mengungkapkan, Indosiar siap memberikan pertunjukan spesial dan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahunnya yang ke 23, Indosiar bakal menggelar konser bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Rencananya perhelatan yang akan digelar pada 11 Januari 2018 itu akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, mulai pukul 19:00 WIB.

 

Harsiwi Ahmad selaku Direktur Program SCM mengungkapkan, Indosiar siap memberikan pertunjukan spesial dan berkualitas.

"Konser Raya 23 Tahun Indosiar akan menjadi puncak persembahan luar biasa bagi pemirsa dan masyarakat Indonesia. Tidak hanya satu, tapi deretan kejutan akan ditampilkan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga musisi papan atas lainnya seperti Iwan Fals yang menyuguhkan penampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya di indutsri hiburan Tanah Air," ujat Harsiwi Ahmad saat jumpa pers Hut Indosiar Ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Tak hanya itu saja, sederet musisi kenamaan Tanah Air juga dipastikan akan ikut ambil bagian dalam perhelatan itu. Mereka antara lain Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Fabian, Vlrgoun, Anji, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting  dan masih banyak lagi.

"Di malam puncak konser nanti  akan bertabur bintang. Nggak hanya musisi dangdut, artis-artis lain akan ikut bagian di Konser 23 Tahun Indosiar," kata Harsiwi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum Malam Puncak

Sebelum malam puncak, pemirsa setia Indosiar juga akan dimanjakan dengan sederet program spesial. Ada konser-konser yang tak kalah hebat yang akan memanjakan pemirsa di rumah.

"Nanti ada Konser Luar Biasa Rita Sugiarto , Konser Luar Biasa Pantura Hae Hae, Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen dan masih banyak lagi. Nanti juga ada tayangan FTV spesial Hut Indosiar," pungkas Harsiwi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.