Sukses

Spesial HUT Indosiar ke-23, Iwan Fals Akan Duet Bareng Via Vallen

Selain dengan Via Vallen, Iwan Fals juga akan berduet menyanyikan lagu dengan Soimah.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar akan menyuguhkan sesuatu yang spesial di ulang tahunnya yang ke-23. Dalam acara bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa ini, Indosiar akan menyuguhkan duet Iwan Fals dan Via Vallen.

"Iwan Fals untuk pertama kalinya akan ditantang menyatukan diri dengan Indosiar. Sekarang kan Indosiar terkenal sebagai stasiun televisi dangdut. Nanti Iwan Fals akan menyanyikan lagu dangdut," ungkap Manager Creative Indonesia Entertainment Produksi, Indra Mulyanto, dalam saat jumpa pers HUT Indosiar ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Iwan Fals (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dipilhnya Via Vallen memang tidak mengherankan. Seperti diketahui, pelantun "Sayang" itu kini menjadi salah seorang penyanyi dangdut paling populer di Tanah Air. Selain Via Vallen, Iwan Fals juga akan berduet dengan Soimah.

"Nantinya Iwan Fals juga akan berduet dengan Mbak Soimah," jelas Mas Mul, panggilan akrab Indra Mulyanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Judul Lagu

Mul mengakui, menjadi tantangan tersendiri membujuk Iwan Fals menyanyikan lagu dangdut serta berduet dengan Via Vallen dan Soimah. Mul juga masih merahasiakan judul lagu dangdut yang akan dibawakan Iwan Fals saat berduet dengan Via Vallen dan Soimah.

"Perjuangannya lumayan ya sampai akhirnya Bang Iwan mau nyanyi (lagu dangdut)," kata Mulyanto.

3 dari 3 halaman

Dijamin Meriah

Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 11 Januari 2018. Acara ini dijamin bakal berlangsung meriah karena dihadiri sejumlah artis terkenal.

Selain Iwan Fals, Via Vallen dan Soimah, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Virgoun, Rezky Febian, Anji, Armada, dan sejumlah artis dari Dangdut Academy dan Bintang Pantura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.