Sukses

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Akan Berduel di Sini

Indosiar akan mengadu Ayu Ting Ting dan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan Via Vallen. Bahkan keduanya dikabarkan masih bersitegang. Untuk itu, Indosiar akan mempertemukan kedua wanita tersebut untuk berduel.

Eiitt, jangan berpikir negatif dulu. Maksudnya Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan tampil satu panggung di Konser raya 23 dalam rangka Ulang tahun Indosiar.

Inilah tiga pedangdut yang akan tampil di ultah Indosiar ke-23 yang akan datang; Via Vallen, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Adrian Putra/Herman Zakaria)

Ayu Ting Ting dan Via Vallen bukan saja diadu dalam hal vokal, tapi juga kemampuannya menggoyangkan tubuh alias menari sambil bernyanyi. 

"Pada dasarnya memang kami melihat ini sesuatu yang harus diselesaikan sebenarnya. Makanya kami bikin dalam bentuk battle, untuk dance dan song," terang Indra Mulyanto, Manager Creative Indonesia Entertainment Product (IEP), saat menggelar jumpa wartawan, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Nantinya, Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan menyanyikan empat lagu. Kesemuanya milik kedua pedangdut tersebut seperti "Sambalado", "Tarik Selimut", "Sayang", dan "Juragan Empang". Serunya, mereka juga akan berkolaborasi dalam menyanyikannya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timbulkan Konflik

Bukan hal yang mudah mempertemukan Ayu Ting Ting dan Via Vallen di atas panggung. Terlebih para penggemar masing-masing saling menjatuhkan, dan mengangkat idolanya. Namun setelah melakukan pembicaraan, akhirnya keduanya pun setuju.

"Sejujurnya, untuk mempropose konsep ini ke mereka memang awalnya fine saja. Cuma begitu adanya perkembangan berita, sempat ada konflik tarik ulur. Cuma sampai sekarang sih dengan konsep yang sudah kami ajukan, mereka enggak ada masalah, oke saja," lanjut pria yang kerap disapa Mul.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Latihan Bareng

Akan tampil satu panggung, Ayu Ting Ting dan Via Vallen tak akan melakukan latihan bersama. Mereka memastikan hanya bertemu di atas panggung nanti.

"Untuk latihan, mereka enggak ada waktu bersama. Tapi mereka akan latihan sendiri-sendiri, dan ketemu nanti di atas panggung," tambah Mul.

Dalam perayaan ulangtahun Indosiar ke-23 ini bukan hanya Ayu Ting Ting dan Via Vallen saja yang akan menjadi bintang tamu. Ada Zaskia Gotik yang akan ikut battle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini