Sukses

Bront Palarae Main Ayat Ayat Cinta 2, Sang Istri Heboh

Sang istri juga sangat senang saat mengetahui Bront Palarae bermain dalam Ayat Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film besar tentunya menjadi dambaan semua aktor, termasuk Bront Palarae. Aktor Malaysia ini mengaku sangat senang saat mendapat kesempatan terlibat dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Tak hanya dirinya, ternyata sang istri juga sangat senang saat mengetahui Bront Palarae bermain dalam Ayat Ayat Cinta 2. Maklum, sang istri memang sangat menggemari seri pertama film Ayat Ayat Cinta.

"Ini film favorit istri saya banget. Dia malah lebih excited dibanding saya saat tahu film ini akan dibuat lanjutannya. Dia sampai penasaran mau baca skripnya, tapi enggak jadi katanya dia mau nonton filmnya aja," ujar Bront Palarae kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Cerita Ayat Ayat Cinta

Selain itu, Bront Palarae juga mengungkap bahwa dirinya juga mengagumi cerita dari film Ayat Ayat Cinta yang pertama. Maklum, kala itu di Malaysia belum ada karya yang serupa dengan film produksi MD Entertainment ini.

"Ayat Ayat Cinta itu besar di Malaysia. Karena belum ada cerita yang bisa menggabungkan unsur religi dengan cerita cinta. Aku sampai kagum dan itu sepuluh tahun lalu kan, menurutku perfilman Indonesia sudah sangat maju sekali," jelas aktor 39 tahun itu.

Bront Palarae bahkan mengakui bahwa perkembangan film di Malaysia memang tidak semaju di Indonesia. "Sebagai pelaku perfilman, aku merasa kalau saat ini juga masih belum ada film Malaysia yang bisa sama dengan Indonesia. Jauh tertinggal sekali Malaysia dibanding Indonesia," lanjutnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tayang 21 Desember

Ayat Ayat Cinta 2 sendiri bercerita tentang Fahri, dosen di Universitas Edinburgh yang kehilangan istrinya, Aisha, karena menjadi relawan di Palestina. Selain kisah asmara para pemainnya, film ini juga menampilkan sejumlah isu yang aktual saat ini. 

Ayat Ayat Cinta 2 mulai tayang pada hari ini, Kamis (21/12/2017). Selain Bront Palarae, film ini juga akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Dewi Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini