Sukses

Umumkan Kehamilan, Khloe Kardashian: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Khloe Kardashian akhirnya membenarkan kabar kehamilan yang selama ini tersebar di telinga publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Spekulasi publik soal kabar kehamilan Khloe Kardashian akhirnya terjawab. Perempuan berusia 33 tahun itu muncul ke depan publik untuk membenarkan isu yang selama ini berkembang di telinga masyarakat dunia.

Khloe Kardashian (E!)

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (21/12/2017), Khloe Kardashian mengunggah sebuah foto sambil mengungkap kebahagiaannya tersebut. "Mimpi terbesarku menjadi kenyataan! Kami akan punya bayi!" tulis Khloe Kardashian, mengawali tulisan panjang di keterangan foto tersebut.

Foto itu memperlihatkan bagian perut Khloe Kardashian yang mulai buncit. Kekasih sekaligus ayah dari bayi yang dikandung sang artis, Tristan Thompson, tampak membelai perut pujaan hatinya dari belakang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur pada Tuhan

Seperti yang diketahui, mempunyai anak memang menjadi impian Khloe Kardashian sejak lama. Kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu pun yakin bahwa kebahagiaan yang ia rasakan sekarang tak lepas dari campur tangah Tuhan.

"Aku telah berdoa dan bertanya-tanya, tapi Tuhan punya rencananya sendiri. Dia tahu betul apa yang Dia lakukan. Aku harusnya percaya pada-Nya dan selalu sabar. Aku masih enggak percaya bahwa cinta kami menciptakan sebuah kehidupan," tulis Khloe Kardashian.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih pada Sang Kekasih

Melalui ungkapan panjang tersebut, Khloe Kardashian juga menunjukkan perasaan cintanya pada sang kekasih. Tristan Thompson tempaknya benar-benar berhasil menciptakan kebahagiaan yang nyata bagi sang pujaan hati.

"Tristan, terima kasih karena telah mencintaiku dengan caramu! Terima kasih karena memperlakukan aku seperti seorang ratu! Terima kasih karena membuatku merasa cantik di segala sisi! Tristan, terima kasih telah membuatku menjadi seorang IBU!!!" begitu kutipan tulisan Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini