Sukses

Ayat Ayat Cinta in Concert, Satu Malam Penuh Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Sesuai janjinya, MD Live Music telah sukses menggelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra pada Rabu (20/12/201) malam di Plennary Hall, Jakarta Convention Center.

Seperti yang sebelumnya dikatakan dalam acara konferensi pers beberapa waktu lalu, konser Ayat Ayat Cinta ini memang penuh dengan kejutan. Mulai dari penampilan Payung Teduh hingga Dewi Sandra yang kembali bernyany di atas panggung.

Konser yang diadakan selama dua jam itu dibuka lewat penampilan duet Isyana Sarasvati dan Raisa yang menyanyikan lagu mereka, "Anganku Anganmu". Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan solo Isyana membawakan lagunya "Terpesona", "Mimpi", dan "Kau Adalah".

 

1 dari 4 halaman

Kehangatan di Malam yang Dingin

Usai penampilan Isyana Saravati, pembawa acara Arie Untung pun keluar dan menyapa semua penonton. Tak lama berselang, kejutan pertama pun dihadirkan, yaitu penampilan spesial dari Payung Teduh yang membawakan salah satu lagi hitsnya, "Akad", yang diikuti nyanyian bersama semua pengunjung malam itu.

Selain itu, Sarah Saputri, salah satu penyanyi asuhan MD Music, juga turut hadir membawakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 bertajuk, "Harapku". Penampilan Sarah Saputri pun dilanjutkan dengan Krisdayanti yang menyanyikan dua buah lagu, "Surga Yang Tak Dirindukan" dan "Mahadaya Cinta".

"Selamat malam Jakarta. Terima kasih sudah dateng di konser AAC. Konser film musik pertama diadakan satu hari sebelum filmnya keluar. Saya bangga sekali bernyanyi bersama kalian," ujar Krisdayanti.

Suasana malam itu pun semakin hangat saat Raisa tampil membawakan dua lagu andalannya, "Kali Kedua" dan "Jatuh Hati". "Di sini suasana cukup hangat, padahal ruangan dingin," ujar istri Hamish Daud itu.

 

2 dari 4 halaman

Nostalgia 1 Dekade

Menjelang akhir konser, penonton pun mulai diajak bernostalgia lewat penampilan Rossa yang membawakan lagu "Takdir Cinta". Salah satu soundtrack andalan dari film Ayat Ayat Cinta pertama sepuluh tahun silam.

"Assalammualaikum, selamat malam pencinta Ayat-ayat Cinta dari 10 tahun yang lalu. Hebat, soalnya pada hafal lagunya," ujar Rossa yang melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagi "Pudar" dan mengajak semua penonton untuk bergoyang.

Suasana cinta pun semakin terasa saat segmen The Greatest Love yang menampilkan empat diva dimulai. Penampilan tersebut dibuka oleh Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu "Masih Berharap". Kemudian, disusul penampilan Raisa lewat lagu "Teguhnya Wanita", Krisdayanti dengan "Ayat Ayat Cinta 2" dan Rossa yang membawakan "Bulan di Kekang Malam".

 

3 dari 4 halaman

Kejutan Dewi Sandra

Usai penampilan empat Diva, penonton kembali dikejutkan dengan kehadiran Dewi Sandra di atas panggung bak seorang putri menggunakan mahkota dengan pakaian bernuansa hitam. Pemeran Sabina dalam Ayat Ayat Cinta 2 itu juga membawakan soundtrack dari Ayat Ayat Cinta pertama yang bertajuk "Jalan Cinta".

Sebelum konser ditutup, para pemeran Ayat Ayat Cinta 2 pun naik ke atas panggung dan membawakan puisi bertema cinta. Penampilan itu pun dilanjut dengan kolaborasi empat Diva yang membawakan hits soundtrack milik Rossa "Ayat Ayat Cinta" sebagai penutup konser yang bertema The Colours of Love itu.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami
Artikel Selanjutnya
Sederhananya Resepsi Pernikahan Keenan Pearce