Sukses

Hari Terakhir SHINee dengan Lima Personel Bikin Mengiris Hati

Liputan6.com, Seoul - Hari yang tak pernah dibayangkan oleh para personel SHINee itu tiba. Kamis (21/12/2017), Onew, Key, Minho, dan Taemin, mengantarkan Jonghyun ke peristirahatan terakhirnya.

 Kakak Jonghyun berjalan di depan pada pelepasan jenazah member boyband SHINee tersebut menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Para member SHINee dan Super Junior mengangkat peti Jonghyun menuju mobil jenazah. (JUNG Yeon-Je/AFP)

Dalam tayangan video yang diunggah channel Tong Tong Tv, peti jenazah Jonghyun akhirnya dibawa keluar rumah duka Asan Medical Center, Seoul. Onew, Key, Taemin SHINee bersama Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae Super Junior bertindak sebagai pembawa peti.

Minho SHINee bertugas membawa papan nama Jonghyun berjalan di paling depan, diikuti kakak kandung Jonghyun, Kim So Dam, yang menangis tersedu-sedu.

Semua tertunduk dan menahan tangis tatkala peti pelantun "Deja-Boo" itu dimasukkan ke dalam mobil jenazah.

 

1 dari 3 halaman

Momen Terakhir SHINee dengan Jonghyun

Onew, Key, Taemin dan Minho tidak pernah menyangka Jonghyun akan meninggalkan mereka secepat ini. Sang vokalis utama kini telah pergi untuk selama-lamanya tanpa sempat berpamitan.

Apalagi di hari Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri, Key sedang berada di Lisbon, Portugal untuk menjalani pemotretan. Minho dikabarkan sampai jatuh pingsan mengetahui sahabat tercintanya telah tiada.

Sang leader, Onew sendiri belakangan tengah terseret skandal kasus dugaan pelecehan seksual. Sudah hampir lima bulan ini Onew menghilang dari sorotan media dan publik.

Dan ini adalah hari terakhir SHINee berjalan bersama dengan lima personel. Namun, tidak seperti yang lain, Jonghyun kini dalam keadaan tidur lelap di dalam peti.

 

2 dari 3 halaman

Duka Mendalam SHINee Melepas Jonghyun

Tangis Key SHINee pecah tatkala peti jenazah Jonghyun sudah masuk ke dalam mobil. Sebagai anggota yang paling tua, Onew berusaha menenangkan Key sambil memeluk erat adiknya itu.

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu. Penyanyi berusia 27 tahun itu diketahui keracunan karbon monoksida dari briket batubara yang dibakarnya di atas penggorengan.

Jonghyun kabarnya sengaja mengakhiri hidupnya karena menderita depresi yang berkepanjangan. Kepergiannya yang mendadak menyisakan duka mendalam bagi semua orang yang mencintainya.

Artikel Selanjutnya
Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari
Artikel Selanjutnya
Ultah, Tagar untuk Kai EXO Jadi Trending Topic Nomor 1 di Dunia